Infotangerang.id, – Kasus kekerasan anak kembali terjadi lagi di Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Seorang balita berinisial RY, berusia 3 tahun tewas diduga dianiaya ibu kandungnya dan ayah tiri. Bocah malang itu sempat dirawat di RSUD Tangerang Selatan, akibat luka lebam disekujur tubuhnya. 

Bocah itu meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan intensif selama 5 hari di RSUD Tangsel, RY  akhirnya meninggal dunia pada Sabtu, 24 Juni 2023.

Peristiwa miris itu diketahui setelah perawat dan dokter di RSUD Tangsel curiga melihat luka-luka yang dialami oleh balita malang tersebut.

Saat itu, Selasa, 20 Juni 2023, RY dibawa ibunya dan ayah tirinya ke rumah sakit dalam keadaan tidak sadarkan diri.

Kepada perawat di RSU Tangsel, ibu kandung korban dan ayah tiri korban mengaku kalau korban terjatuh dan mengalami luka.

Tetapi melihat kondisi korban, pihak RSUD Tangsel curiga dengan kondisi korban seperti bekas penganiayaan. Lalu, pihak Rumah Sakit menghubungi Polres Tangsel.

Dalam waktu singkat, polisi datang ke RSUD Tangsel. Kemudian atas informasi awal yang diperoleh, petugas langsung mengamankan kedua pasangan suami istri (Pasutri) itu yang diduga sebagai pelaku penganiayaan anaknya sendiri.

“Ibu kandung dan ayah tiri yang diduga pelaku penganiayaan terhadap balita hingga meninggal sudah diamankan,” terang Kasi Humas Polres Tangsel, Ipda Galih Dwi Nuryanto, Minggu, 25 Juni 2023, seperti dikutip dari tangselife.com. Dia juga mengatakan kalau kasus ini ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Tangsel. 

“Pasangan suami istri penganiaya balita itu sudah damankan Unit PPA Satreskrim Polres Tangsel sejak beberapa hari lalu,” terang Galih juga,  Dia juga mengatakan kalau kasus penganiayaan balita hingga tewas itu dalam penyelidikan mendalam Unit PPA Satreskrim Polres Tangsel.  (*/ASN)

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Infotangerang
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Infotangerang
Follow