Viral nya penampakan makhluk gaib (Pocong) di kosambi timur menjadi perbincangan warga. Senin, (16/09/2019).

Setelah diupload pertama kali oleh instagam @infotangerang.id kini video tersebut sudah dilihat 11.179x oleh warganet serta mendapatkan 250 komentar.

Menurut informasi pocong tersebut muncul ketika salah satu warga sedang mengadakan pesta Hajatan.

Banyak Komentar warganet yang mengatakan bahwa Pocong tersebut adalah pocong jadi-jadian yang sengaja dipelihara seseorang untuk mengambil barang-barang warga.

Bukan Hanya mengambil barang-barang banyak warga mengatakan bahwa Pocong tersebut dikendalikan untuk melakukan penculikan pasal nya sudah ada anak kecil yang hilang.

Pernyataan ini di sampaikan oleh salah satu warga bernama rogaya, seperti dikutip dari tangerangnews
.
“Katanya kalau siang dia jadi tukang yang suka minta sumbangan, tapi kalau malam jadi pocong, itu katanya udah ada anak yang hilang di kampung seberang,” ucap Rogaya.

Rogaya juga sempat khawatir akan keselamatan anak nya, pasal nya berita ini cukup menghebohkan warga dalam 1 minggu terakhir.

“Saya masih ada anak kecil dua di rumah, kalau siang saya kerja sampai sore, kan jadi was-was, belum lagi kalau malam kan mereka ngaji.
Namanya anak-anak kan suka main di lapangan sepulang ngaji, jadi ngeri,” tegasnya kepada wartawan.

Ia juga Berharap pihak terkait secepatnya mengungkap kasus yang dapat meresahkan warga ini, pasalnya video nya sudah jelas ada.

“Soalnya sampai ada yang dapet videonya juga, makanya kan meresahkan banget. Lurah sama Polisi mudah-mudahan bisa cepet ditangkap kalau memang itu pocong jadi-jadian,” tutupnya.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Infotangerang
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Infotangerang
Follow