INFOTANGERANG.ID- Vivere Hotel sebagai bagian dari Arotel Group luncurkan kampanye “Like a Local”, yakni kampanye yang bertujuan untuk memberikan pengalaman menginap yang lebih autentik dan mendalam bagi para tamu di tahun 2025.
Tentunya dengan mengangkat kekayaan kearifan lokal dan budaya khas setiap destinasi dimana jaringan hotel Artotel Group berada.
Di Vivere Hotel, para tamu akan diajak untuk mengenal budaya lokal, menggali tradisi, dan menikmati fasilitas serta aktivitas yang mencerminkan karakteristik setiap kota tempat hotel ARTOTEL, DAFAM, MAXONE, dan ROOMS INC beroperasi.
Vivere Hotel Tawarkan Keuntungan Eksklusif dalam Kampanye Like a Local
Dengan bergabung dengan kampanye “Like A Local” para anggota program Artotel Wanderlust dapat menikmati berbagai keuntungan eksklusif, antara lain:
- Pengalaman Budaya Lokal: Akses eksklusif ke acara seni, pameran, tur budaya, dan workshop yang diselenggarakan di setiap destinasi hotel.
- Kuliner Khas Daerah: Diskon dan penawaran spesial di restoran hotel, yang menyajikan menu-menu khas daerah dengan sentuhan lokal.
- Desain Kamar dengan Nuansa Lokal: Setiap hotel menampilkan desain interior yang menggambarkan budaya lokal, memberikan pengalaman menginap yang lebih mendalam.
- Kegiatan Komunitas dan Event Khusus: Akses ke event komunitas, festival lokal, dan kesempatan untuk bertemu dengan pengrajin, seniman, serta tokoh lokal.
- Poin Loyalitas: Anggota dapat mengumpulkan poin yang bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah eksklusif, termasuk pengalaman menginap atau voucher untuk kegiatan lokal yang menarik.
Nikmati Pilihan Menu Kuliner Lokal di Januari-Februari
- Laksa Ayam Tangerang, hidangan isi ayam, kuah kuning kental, mie tepung beras putih, kacang hijau, dan sentuhan rasa masa manis sebagai cita rasa dengan harga Rp 68.000,00++
- Nasi Jagal, nasi yang disajikan dengan potongan daging kecil yang dimasak bumbu kecap dan rempah-rempah, disertai sambal goreng dan emping, dengan harga Rp 85.000,00++
- Pecak Bandeng, ikan bandeng yang dimarinasi dengan bumbu khas, disajikan dengan sambal pecak khas, jeruk nipis, dan nasi putih dengan harga Rp 78.000,00++
- Sate Bebek, sate bebek ungkep dengan bumbu kacang, disajikan dengan lontong dan taburan bawang goreng yangditawarkan Vivere Hotel dengan harga Rp 78.000,00++
- Nasi Gonjleng, nasi liwet khas Banten yang disajikan dengan sambal goreng, ikan asin peda, ayam goreng, tahu, tempe, dan lalapan, dengan harga Rp 80.000,00++
Selain menu makanan lokal yang menarik, Vivere Hotel juga menawarkan minuman yang tak kalah nikmat, yakni:
- Es Santan Malang, minuman dengan tekstur creamy, perpaduan antara nanas dan jeruk nipis, dengan harga Rp 45.000,00++
- Es Salute Pelangi, minuman segar gabungan dari semangka, orange, dan passion fruit, dengan harga Rp 45.000,00++
- Es Merah, berbahan dasar buah segar, perpaduan antara semangka dan stroberi, dengan harga Rp 45.000,00++
- Es Lemon Hijau, perpaduan antara lemon, sirup mint, dan soda yang memberikan kesegaran, dengan harga Rp 45.000,00++
- Es Jeruk Jahe, minuman soda dengan campuran jeruk dan sirup jahe, dengan harga Rp 45.000,00++
Director of Marketing Communications Artotel Group Yulia Maria menjelaskan, Melalui kampanye ‘Like a Local’, kami ingin memberikan tamu lebih dari sekadar tempat menginap.
“Kami ingin mereka merasakan kota melalui kacamata orang lokal dengan menikmati budaya, kuliner, seni, dan tradisi yang khas dari setiap destinasi jaringan hotel Artotel Group dan berkontribusi pada pelestarian serta pengembangan budaya lokal di setiap kota,” ujar Yulia Maria.