Aksi pria bernama nasir nekat membongkar makam ibunya Karena Kangen Ingin Bercerita dengan ibunya, bernama Sumarto (70) kejadian ini terjadi di Desa Kedungsumur, Kecamatan Pakuniran, Kabupaten Probolinggo.

Bukan Hanya menggali makam nasir juga membawa mayat ibunya untuk mwnginap di rumah nya selama dua hari sebelum dimakamkan kembali

Kapolsek pakuniran iptu habi Sutoko mengatakan alasan pria tersebut menggali makam ibu nya karena kangen.

“Nasir menggali makam ibunya alasannya karena kangen, jadi dia nekat membongkar sendiri makam ibunya,” kata Kapolsek Senin (14/10/2019).

Ibu nasir Sumarto memiliki empat anak dan ia anak ketiga dari empat saudara, Sebelum meninggal Sumarto mengalami sakit dan di rawat oleh mantu nya.

Aksi nekat nasir membuat gempar warga setempat karena baru saja ibu nya dimakamkan pada 37 hari yang lalu, tetapi nasir nekat membongkar nya pada (11/10)

Setelah dimasukkan kedalam karung serta dibawa menginap selama dua hari akhirnya sul saudara dari nasir mengetahui nya, lalu membujuk nya untuk mengembalikan mayat ibu nya.

Akhirnya setelah dibujuk nasir menuruti permintaan sul dan langsung mengembalikan mayat ibunya untuk di kubur kembali disaksikan oleh warga.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Infotangerang
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Infotangerang
Follow