Infotangerang.net – Jakarta – Nasib Malang Menimpa balita yang masih berumur dua tahun, balita tersebut tewas di tangan ibu kandung nya dengan dipaksa meminum air galon.

Kejadian ini sangat memilukan dan tidak manusiawi apa yang dilakukan ibu yang membunuh anak nya sendiri dengan air galon.

Peristiwa yang menghebohkan warga tersebut berawal saat Sang ibu NPA (21), Mengambil Air Lalu Memaksa korban meminum air tersebut.

AKP Erick Sitepu Kapolsek melalui Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk AKP Irwandhy Idrus, menjelaskan kronologi kematian ZNL (2) pada Jumat (18/10/2019. Korban merupakan anak kandung pelaku.

“Berdasarkan kejadian reka ulang, tersangka mengambil air yang ditampung di galon ukuran 19 liter kemudian diminumkan dengan paksa ke korban,” ucap Irwandhy di Polsek Kebon Jeruk saat ditemui wartawan, Jakarta Barat, Jumat (25/10/2019).

Pelaku bukan hanya memaksa minum air tetapu juga meminum kan air tersebut dengan hidung korban tertutup secara berulang.

Kepolisian menjelaskan, korban sebelumnya berusaha mengambil napas saat NPA memberikan minum secara paksa. Usai kejang-kejang, korban pun dilarikan kerumah sakit Bina Mandiri.

Dari laporan rumah sakit tersebut pihak kepolisian mendapat infomasi atas kematian korban yang tidak wajar.

“Pihak polsek menerima aduan dari masyarakat dalam hal ini pihak rumah sakit. Karena pada waktu menangani kondisi medis korban, rumah sakit melihat ada kondisi medis yang tidak wajar terhadap kondisi korban,” ucap Irwandhy.

Polisi pun melakukan penyelidikan dan menetapkan NPA (21) sebagai tersangka kasus penganiayaan dan pembunuhan. (map)

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Infotangerang
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Infotangerang
Follow