Warga di pemalang heboh setelah berhasil menangkap sosok Tuyul di desa saradan Kecamatan pemalang, Kabupaten pemalang. Kamis (31/10/2019).

Warga menangkap tuyul di sebuah pohon pada saat malam jum’at kliwon tuyul berhasil diamankan dan dimasukan ke sebuah toples berukuran kecil.

Melansir dari akun Instagram @pemalang.update yang mengunggah pertama kali video tersebut terlihat warga berbondong-bondong datang dan melihat sebuah toples diduga berisi tuyul

“Geger, warga pemalang menangkap sosok Tuyul di desa saradan, Kec. pemalang, malam jum’at kliwon. (semalam)” caotion akun @pemalang.update

Dalam Video tersebut juga mengatakan jika tuyul tersebut ditangkap di sebuah pohon nangka ketika malam hari.

“membuat geger warga dengan adanya sosok dalam toples yang disebut Tuyul itu, menurutnya sosok tuyul yang ditangkap itu ada di bawah pohon nangka saat malam hari” Lanjutnya.

Dalam Video juga terlihat seorang bapak-bapak sedang memperlihatkan tuyul tersebut yang membuat warga heboh dan berdatangan.

“di pamerkan hingga membuat warga setempat bergrudug ramai berdatangan untuk mendeleng langsung sosok yang katanya Tuyul itu.” Lanjut akun caption @pemalang.update

Video tersebut mendapatkan beragam tanggapan dari warganet mulai dari mempercayai dan yang tidak percaya terhadap keaslian tuyul dalam toples tersebut.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Infotangerang
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Infotangerang
Follow