Infotangerang.net – Kapolsek Kresek Tangerang AKP Suyana datang melihat Zahra Gadis yang Menahan Lapar 2 Hari, saat mengunjungi Rumahnya Suyana tidak bisa menyembunyikan air matanya saat mengunjungi Zahra Amelia Putri, siswi SMPN 1 Kresek.

Setelah Viral Di media sosial Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas Aipda Sukarna langsung mendatangi rumah Zahra di Kp. Masigit RT 06/03 Desa Cibetok Kecamatan Gunung Kaler Tangerang.

Selain mengunjungi Rumahnya Kapolsek juga membawa bantuan berupa sembako yang diterima langsung zahra dengan ayahnya, Ahmad Yani.

Saat datang Kapolsek tidak bisa menahan air matanya saat mengetahui kondisi keluarga itu. Begitu juga Aipda Sukarna. “Yang semangat ya, sekolahnya. Jangan menyerah, jangan putus asa,” ujar Kapolsek dengan suara tersendat menahan tangis kepada wartawan.

Suyana berjanji akan membantu keperluan yang mendukung sekolah Zahra. “Jika ada kebutuhan sekolah, datang saya ke saya ya nak, di kantor Polsek Kresek,” ujarnya.

Ayah zahra berkali-kali mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan, kepadanya. “Maaf pak, kami sekeluarga merepotkan,” ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya zahra merupakan gadis yang menahan lapar dua hari karena kesulitan ekonomi yang dihadapi keluarganya.

Sementara sang ayah mengalami cacat sejak tahun 2010 yang lalu hinga saat ini masih sakit-sakitan bahkan untuk jalan ayahnya harus menggunakan tongkat. (map/tn)

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Infotangerang
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Infotangerang
Follow