Infotangerang.net – Seorang siswi SMA bernama nurmufiatun nisa (16) yang hilang selama dua bulan akhirnya terungkap.

Nisa yang merupakan warga Jalan Reformasi, Kelurahan Tiro Sompe, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota PArepare, Sulawesi Selatan

Ketua Tim Crime Hunter Satreskrim Polres Parepare, aiptu Faesal mengatakan jika korban dibawa kabur oleh ilyas yang tidak lin adalah pacar nya sendiri

“Kami temukan yang bersangkutan di Kabupaten Jeneponto, bersama dengan Ilyas. Ternyata dia dibawa kabur oleh pacarnya,” ujar Faesal kepada wartawan.

Sebelumnya diketahui Nisa Yang berstatus sebagai pelajar SMA DI kota Parepare, sempat dinyatakan hilang selama 2 bulan, Bahkan Sang ibu telah melapor kepada polisi.

“NN terakhir kali bersama ibu tirinya diantar ke pasar. Setelah sempat cium tangan ibu tirinya dan pamit masuk ke pasar, NN tidak diketahui lagi keberadaannya,” katanya.

Sementara itu pacar nisa yaitu ilyas mengaku telah menikah dengan nisa, bahkan dirinya sempat meminta restu dari kedua orang tua Nisa.

“Sudah saya nikahi, saya telepon orang tuanya kemarin untuk minta restu,” terang ilyas

NN dan kekasihnya, Ilyas langsung diamankan dan dibawa ke Parepare untuk penyelidikan lebih lanjut

Ilyas terancam dijerat Pasal 332 KUHP tentang membawa lari anak di bawah umur tanpa persetujuan orang tuanya. Selain itu, Pasal 81 ayat 1 UU Nomor 35 Tahun 2014 atau UU Nomor 23 Tahun 202 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. (fdy)

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Infotangerang
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Infotangerang
Follow