INFOTANGERANG.NET, KOTA TANGERANG – Walikota tangerang Arief R Wismansyah Menyumbangkan Gajinya selama setahununtuk membantu penanganan Covid-19 di kota tangerang.

Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Indri Astuti mengatakan hal tersebut dilakukan atas kepedulian demi percepatan penanganan covid-19 di Kota tangerang.

“Ini salah satu bentuk kepedulian kami untuk percepatan penanganan Covid 19 di kota Tangerang,” ujar Indri Astuti saat ditemui di Posko Gugus Tugas Covid-19, di Gedung MUI Kota Tangerang. Selasa, (21/4/2020).

Saaat ini Donasi Bantuan untuk masyarakat kota tangerang yang terdampak sudah mencapai Rp. 1,89 Milyar, sumbangan tersebut bukan hanya dari walikota tetapi juga wakil walikota serta para pegawai pemerintah kota tangerang yang turut memberikan donasi.

Diketahui akibat pandemi covid-19 ini sangat berdampak pada ekonomi masyarakat di kota tangerang.

“Kita tahu di tengah pandemi Covid-19 ini, banyak warga yang terdampak atau bahkan sampai kehilangan pekerjaan atau pendapatannya,” jelasnya.

“Termasuk pak Wali dan Pak Wakil juga ikut berdonasi, bahkan secara pribadi untuk membantu penanganan Covid 19, bahkan Pak Wali Kota menyumbangkan gajinya selama setahun,” ungkapnya.

Indri menerangkan jika seluruh hasil donasi yang terkumpul akan diserahkan ke BAZNAS kota tangerang untuk selanjutnya dialokasikan kepada masyarakat. “Kita akan distribusikan secara bertahap,” kata Indri. (map)

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Infotangerang
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Infotangerang
Follow