Begini Kabar Terbaru Kate Middleton Usai Didiagnosa Kanker

Kate Middleton

Infotangerang.id- Pangeran William memberikan kabar terbaru soal kondisi istrinya, Kate Middleton usai didiagnosis kanker. Ia menyebut ada perkembangan baik dalam proses pengobatan kanker Kate.

Hal ini diutarakan melalui salah seorang administrator rumah sakit pada Jumat, 10 Mei 2024 saat William sedang melakukan tur solo ke Rumah Sakit Komunitas St Mary di Kepulauan Scilly, yakni sebuah kepulauan di lepas pantai Cornish di barat daya Inggris.

Dia melakukan perjalanan ke sana untuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung baru yang akan mencakup tempat tidur perawatan rawat inap dan ruang bersalin.

Pria 41 tahun itu berjumpa dengan anggota staf di sana dan menanyakan kabar Kate Middleton serta putra putrinya.

Ayah tiga anak ini mengungkapkan bahwa Kate “baik-baik saja”.

William menambahkan bahwa ketiga buah hatinya yakni Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis “sangat iri” dengan kunjungannya ke pulau-pulau di lepas pantai Cornish itu.

“Lalu saya menyarankan agar mereka datang berkunjung dan membawa anak-anak.”

Diketahui Kate alias Princess of Wales mengundurkan diri dari tugas publik setelah buka suara kepada publik di 22 Maret lalu. Bahwa dia telah didiagnosis mengidap kanker, tetapi tidak diketahui jenis kanker apa yang dikeluhkan Kate.

Kabar tersebut muncul setelah Raja Charles III ayah mertuanya juga mengumumkan diagnosis kanker. Dia kembali melakukan tugasnya di hadapan publik minggu lalu setelah Istana Buckingham mengatakan para dokter merasa terdorong oleh kemajuannya, bahkan ketika perawatannya terus berlanjut.