Catat Jadwal GIIAS 2024 di ICE BSD! Digelar Lebih Awal

Jadwal GIIAS 2024 di ICE BSD

Infotangerang.id- Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) kembali menggelar GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City.

Pameran otomotif terkemuka dan terbesar ini menjadi kesempatan bagi pengunjung untuk menjelajahi inovasi terkini dalam dunia otomotif.

Penggemar otomotif yang sudah menantikan GIIAS 2024 perlu mengetahui jadwal pelaksanaan serta lokasinya agar tak ketinggalan kesempatan untuk hadir ke pameran tersebut.

Digelar Lebih Awal

Namun ada yang berbeda dengan tahun sebelumnya, yakni penyelenggaraan GIIAS yang dilakukan lebih awal.

Tujuannya, memberikan kesempatan lebih cepat bagi penggemar otomotif dan pelaku industri untuk menikmati serta mengakses inovasi terbaru dalam dunia otomotif.

GIIAS dijadwalkan akan berlangsung pada 18-28 Juli 2024.

Pembukaan resmi dan hari khusus VIP akan digelar pada Kamis, 18 Juli 2024. Sementara itu, pameran berlangsung mulai 18-28 Juli 2024 untuk VIP.

GIIAS 2024 menghadirkan lebih dari 40 inovasi terbaru dalam dunia otomotif dengan fokus utama pada kendaraan berbasis listrik.

Pameran ini tak hanya bertujuan untuk memamerkan inovasi terkini, tapi juga memberikan informasi dan edukasi mengenai teknologi dalam industri otomotif.

Area Diperluas

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO), akan memperluas area pameran GIIAS 2024 dengan menambahkan satu hall baru. Yakni hall 11 yang merupakan ekstensi dari hall 10 ICE.

Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo, Rizwan Alamsjah, mengungkapkan adanya hall 11 akan memastikan kenyamanan berpameran para peserta dan juga para pengunjung.

Screenshot 2024 05 30 180048

“Antusiasme peserta mengikuti GIIAS 2024 sangat tinggi, maka untuk memenuhi permintaan dan kebutuhan dari para peserta tahun ini GIIAS menambahan satu hall baru, dengan area seluas 12.000 m2,” ujarnya.

Penambahan hall baru merupakan sebuah langkah yang strategis untuk memastikan para peserta mendapatkan area yang cukup untuk menampilkan seluruh inovasi mereka.

Serta untuk meningkatkan kualitas dan kenyamanan pengunjung dengan semakin meluasnya area pameran tanpa mengurangi pengalaman para pengunjung pada saat mengunjungi seluruh area GIIAS 2024.

Baca berita lainnya di Infotangerang dan Tangselife