Diajak Teman Lelakinya, Atlet Wushu yang Dikabarkan Hilang Kini Sudah Ditemukan

InfoTangerang.id – Atlet wushu peraih medali emas Popda X Banten 2022 dan medali perak Porprov VI Banten 2022 pada kota Tangerang yang dilaporkan hilang, kini telah ditemukan.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Atlet yang bernama Keisha Putri Ramadhani (15) dilaporkan hilang pada Minggu 8 Januari 2023.

“Benar, Keisha atau Caca sudah ditemukan di sebuah rumah bedeng yang berada di pinggir empang Desa Cinamprak, Kelurahan Mauk barat, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, sekira jam 11.30 WIB tadi,” ujar Kapolres, Jumat (13/1/2023).

Lebih lanjut, pihaknya kemudian menyelidiki dan memeriksa beberapa saksi.

Ia menjelaskan, mulanya Keisha izin hendak bermain ke Jembatan Kaca atau Jembatan Berendeng, Kota Tangerang.

Lalu, Ia bersama dengan temannya saksi Z dan I menuju lokasi, sesampainya di Jembatan kaca Keisha bertemu dengan teman laki-lakinya MN.

“Saat sedang bermain tiba-tiba handphone milik Keisha terjatuh ke sungai Cisadane, karena takut dimarahi orang tuanya Keisha ikut teman lelakinya MN yang dikenal saat sama-sama Nongkrong di Jembatan berendeng,” jelas Zain.

Zain menjelaskan, MN merupakan pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan tinggal di daerah Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

Diketahui, keduanya telah berkenalan sejak satu bulan lalu tepatnya di bulan Desember 2022.

“Ditemukannya berdua, jadi keduanya saat Ini sudah diamankan ke Polsek Tangerang untuk dimintai keterangan,” pungkasnya. (MAY/ASN)