Hari Raya Waisak, Vihara Amaravati Tangerang Terima Bantuan Operasional

Vihara Amaravati Tangerang Terima Bantuan Operasional

Infotangerang.id- Hari Raya Waisak memiliki makna yang mendalam bagi umat Buddha untuk mengaktualisasi ajaran luhur Sang Buddha dalam kehidupan sehari-hari.

Sebagai salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, WOM Finance melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di Vihara Amaravati yang beralamat di Jalan Oto Iskandardinata Gang Setia Simpati 1 No 2, Kel Gerendeng, Kec Karawaci, Tangerang, Banten.

Pada kegiatan CSR Hari Raya Waisak tahun 2024 ini, WOM Finance memberikan bantuan operasional sesuai dengan kebutuhan Vihara tersebut.

Penyerahan bantuan secara simbolis ini dilakukan oleh Direktur WOM Finance, Cincin Lisa Hadi didampingi oleh Deputy Business Unit Head WOM Finance Banten, Moga Mulya Saputra, Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Mauk, Yolanda serta diterima langsung oleh perwakilan pengurus dari Vihara Amaravati.

Cincin menyampaikan bahwa dalam rangka Perayaan Hari Raya Tri Suci Waisak 2568 BE/2024 kali ini, pihaknya memberikan bantuan operasional kepada Vihara Amaravati berupa peralatan ibadah seperti dupa, matras duduk, lilin besar, seperangkat gelas stainless dan minyak untuk beribadah.

Selain itu, Cincin dan pihaknya juga memberikan kipas angin, sound system, tenda dan bantuan sembako, dimana bantuan ini bertujuan memperlancar kegiatan operasional Vihara dan masyarakat sekitarnya sebagai wujud peduli sosial dari perusahaan.

WhatsApp Image 2024 05 28 at 17.52.51

Pada kesempatan ini Loli selaku perwakilan dari Vihara Amaravati menyampaikan apresiasinya kepada WOM Finance yang sudah berpartisipasi dalam memberikan sumbangsih kepada Vihara Amaravati.

Dengan kepedulian terhadap Vihara, semoga WOM Finance semakin berjaya, terpercaya dan dikenal luas oleh masyarakat wilayah Tangerang dan sekitarnya.

“Kegiatan bakti sosial kepada Vihara ini digelar untuk membangkitkan solidaritas dan menjadikan Waisak sebagai hari raya yang tidak hanya dirasakan oleh umat Buddha saja, namun juga oleh warga masyarakat lainnya,” pungkas Cincin, Selasa, 28 Mei 2024.

Pemberian bantuan kepada Vihara ini dilakukan serentak juga oleh WOM Finance di 11 (sebelas) kota, yaitu Tangerang, Karawang, Cianjur, Kebumen, Surabaya, Medan, Palembang, Makassar, Pangkalan Bun dan Kudus.

Baca berita lainnya di Infotangerang dan Tangselife