Ini Aplikasi Penghasil Kuota untuk Menghemat Pengeluaran

Infotangerang.id– Kini ada aplikasi penghasil kuota gratis yang dapat dimanfaatkan oleh para penggunanya.

Seperti yang kita tau, Kuota telah menjadi kebutuhan pokok bagi masyarakat saat ini.

Hal ini karena kuota sudah seperti kebutuhan pokok yang digunakan dalam berbagai aktivitas sehari-hari seperti memesan makanan atau berpartisipasi dalam pembelajaran online.

Lalu apa itu aplikasi penghasil kuota?

Aplikasi Penghasil Kuota

Aplikasi penghasil kuota adalah aplikasi yang menawarkan pengguna kesempatan untuk memperoleh kuota internet secara gratis dengan cara yang simpel, mudah, dan menghibur.

Pengguna cukup melakukan berbagai aktivitas di dalam aplikasi, seperti menonton video, bermain game, mengisi survei, atau mengajak teman.

Setiap aktivitas yang dilakukan akan menghasilkan poin yang dapat ditukarkan dengan kuota internet.

Berikut beberapa aplikasi yang direkomendasikan untuk mendapatkan kuota secara gratis.

1. ROLi

Aplikasi penghasil kuota pertama adalah ROLi. ROLi merupakan aplikasi yang dimiliki oleh provider Telkomsel yang memberikan kesempatan kepada pengguna provider mereka untuk memperoleh kuota gratis.

Pengguna perlu mengumpulkan koin terlebih dahulu melalui berbagai cara seperti mengaktifkan layar kunci ROLi, mengisi survei harian, mengundang teman untuk menggunakan ROLi, dan bermain Wheel of Fortune.

Koin yang terkumpul nantinya dapat ditukarkan dengan kuota, pulsa, atau hadiah lainnya.

2. Baca plus

Dengan Baca Plus, pengguna hanya perlu membaca artikel untuk mendapatkan kuota gratis. Setiap artikel yang dibaca akan menghasilkan saldo.

Selain membaca, pengguna juga bisa mengumpulkan saldo melalui kegiatan seperti membagikan artikel, mengundang teman, dan login harian. Saldo yang terkumpul dapat ditukarkan dengan pulsa atau kuota.

3. CashPop

Aplikasi selanjutnya adalah Cashpop sebuah aplikasi yang memberikan koin kepada pengguna setelah menyelesaikan berbagai misi.

Misi-misi tersebut meliputi aktivitas seperti browsing, chatting, dan menonton video.

Pengguna hanya perlu menyelesaikan misi yang ada tanpa perlu mengundang teman.

Koin yang didapatkan bisa dicairkan ke dalam e-wallet seperti Dana.

4. Licorice

Aplikasi Licorice merupakan aplikasi yang memberikan pulsa atau e-wallet gratis kepada pengguna melalui penyelesaian misi harian.

Pengguna hanya perlu menyelesaikan misi harian seperti mengisi survei, menonton iklan, dan bermain game untuk mengumpulkan poin. Poin yang terkumpul dari misi harian dapat ditukarkan dengan saldo pulsa, kuota, atau e-wallet.

5. Cashzine

Rekomendasi aplikasi penghasil kuota lainnya adalah Cashzine yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan kuota gratis dengan membaca berita melalui aplikasinya.

Setiap pembacaan berita akan menghasilkan koin yang bisa ditukarkan dengan uang atau kuota internet.

6. Hago

Aplikasi hago sebelumnya sempat populer karena berisi banyak sekali game yang bisa diakses oleh penggunanya.

Tidak hanya banyaknya game yang ditawarkan, pengguna juga bisa mendapatkan kuota ketika telah menyelesaikan tugas yang disediakan oleh Hago secara aktif.

Selain itu, mereka juga dapat memperoleh pulsa atau kuota tambahan dengan mengundang teman untuk bergabung dan bermain di Hago.

Hal menarik lainnya, aplikasi ini juga memungkinkan antar pemain bisa saling berinteraksi dengan saling mengaktifkan mikrofon saat game berlangsung.

7. Snack Video

Aplikasi penghasil kuota terakhir adalah aplikasi Snack video.

Setiap kali pengguna menonton atau membuat video di Snack Video, mereka akan memperoleh koin yang bisa ditukarkan dengan uang tunai, pulsa, atau kuota.

Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store atau App Store.

Pengguna memiliki opsi untuk menukarkan koin yang terkumpul melalui berbagai e-wallet seperti Gopay, Dana, dan lainnya.

Itulah beberapa aplikasi penghasil kuota yang bisa dimanfaatkan untuk menambah kuota. Selamat mencoba!