Innova Tabrak Avanza di Pamulang, Sepeda Motor dan Warteg Ikut Hancur

Infotangerang.id – Sebuah Mobil Kijang Innova menabrak kendaraan Avanza yang tengah parkir di pinggir jalan Pamulang Barat, Minggu (15/1/2023) malam.

Insiden itu sontak membuat warga sekitar terkejut. Salah seorang warga yang merekam insiden itu menerangkan, semula mobil Avanza tengah terparkir di pinggir jalan.

Tiba-tiba, dari arah belakang, mobil Innova langsung menabrak Avanza hingga terpental beberapa meter.

“Diduga pengemudi Innova ini alami epilsepsi. Jadi bukannya ngerem malah ngegas,” kata salah seorang warga dalam video yang diterima tangselife.com, Minggu (15/1/2023) malam.

Insiden itu membuat mobil Avanza yang ditabrak terpental dan ringsek. Tak hanya itu sejumlah motor dan teras warteg ikut ringsek usai ditabrak kencang.

“Satu motor rusak dan bangunan warteg rusak, hancur parah,” ungkapnya.

Dalam video tersebut, tampak petugas dari Unit Laka Lantas Polres Tangsel sudah berada di lokasi. Mereka kemudian melakukan pengumpulan bahan keterangan dan mengevakuasi mobil dan motor yang terlibat dalam insiden tersebut.

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya Pratama membenarkan soal peristiwa tersebit. Tetapi, dia mengaku belum mendapat laporan lengkap dari petugas di lapangan.

“Belum ada laporan, masih ditangani,” kata Nanda saat dikonfirmasi, Minggu (15/1/2023). (VYH/ASN))