Kerap Disalahkan Soal Jalan Rusak, Bupati Zaki Akan Perbaiki Tugu Batas Wilayah di Jalan Dadap Kosambi

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melakukan peninjauan langsung pembangunan infrastruktur Jalan Raya, Kosambi. Selasa (17/7/2023) lalu.

Infotangerang.id – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar akan segera memperbaiki dan merenovasi tugu batas wilayah di jalan Dadap, Kosambi.

 Hal tersebut dilakukan Bupati Zaki lantaran pemkab Tangerang sering disalahkan atas kondisi jalan yang rusak di daerah Dadap, Kosambi. Padahal jalan rusak di wilayah yang dimaksud itu sudah berada bukan di wilayahnya.   

“Kita akan bangun tugu batas wilayah Kosambi dengan daerah lain”. kata Bupati Zaki saat meninjau proyek pembangunan Gedung Balai Lathan Kerja (BLK) dan jalan di Kosambi, Kabupaten Tangerang. Selasa (187/) lalu.

Selama ini, kata Bupati Zaki, masyarakat sering menyalahkan Pemkab Tangerang karen kondisi ruas jalan Dadap yang rusak. “Padahal, ruas jalan tersebut bukan wilayahnya.  Tetapi sudah ke wilayah Jakarta Barat.  “Ini (pembangunan tugu batas) akan menjadi perhatian. Biar masyarakat tahu dengan jelas mana batas wilayah Kabupaten Tangerang dengan wialayah lain,”tandasnya. (*/ASN)