Mewah! Pasien Bedah Orthopedi dan Vaskular diantar Mobil BMW

Penandatanganan kerjasama RS Premier Bintaro dengan PT. Bestindo Car Utama, selaku distributor BMW di Ballroom Krakatau RSPB, Rabu (23/4/2024). Foto: Dok. RSPB

InfoTangerang.id- Pasca operasi kasus bedah orthopedi dan bedah vaskular, pasien di RS Premier Bintaro (RSPB) diantar pulang dengan menggunakan mobil BMW.

Hal ini rupanya kolaborasi RSPB dan BMW Indonesia dalam menyediakan layanan kesehatan premium. Terobosan ini dilakukan bukan hanya semata untuk memberikan kemewahan tapi kenyamanan dan pengalaman pasien yang baik.

CEO RS Premier Bintaro, dr. Martha M.L. Siahaan, SH., MARS, MH.Kes mengatakan, dengan terciptanya pengalaman yang baik, pasien tidak hanya mendapatkan perawatan medis. Namun juga merasakan kenyamanan dan dukungan menyeluruh dalam proses penyembuhan dan pemulihannya.

“Bukan hanya dapat meningkatkan loyalitas pasien. Untuk skala yang lebih luas, kualitas dan fasilitas pelayanan yang diberikan bertaraf internasional. Sehingga tingkat kepercayaan masyarakat terhadap layanan kesehatan dalam negeri dapat meningkat. Serta dapat mengurangi jumlah pasien yang berobat ke luar negeri,” jelasnya dalam Penandatanganan kerjasama di Ballroom Krakatau RSPB pada Rabu (23/4/2024).

Pihaknya sangat mengedepankan sebuah pelayanan kesehatan yang holistik, dengan memastikan proses perjalanan pasien dari mulai pendaftaran sampai dengan kepulangan berjalan dengan memuaskan.

“Berbagai program telah kami implementasikan seperti peningkatan secara digital experience. Kali ini kolaborasi pengantaran pasien menggunakan kendaraan mewah. Kami tidak akan berhenti sampai di sini dan akan terus berinovasi serta berkontribusi bagi peningkatan pelayanan kesehatan di Indonesia,” imbuhnya.

Sementara itu, President Director PT. Bestindo Car Utama, Johannes Indratjuatja merasa bangga dapat berkolaborasi dan menghadirkan program Luxury Shuttle Service, untuk menegaskan komitmen BMW terhadap inovasi, kemewahan, dan kepuasan pelanggan.

Ia berharap, layanan ini dapat memberikan pengalaman berharga dan berkesan bagi para pasien. Selain itu kontribusi dalam meningkatkan kualitas industri health tourism di Indonesia.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Infotangerang
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Infotangerang
Follow