Ratusan Pejabat Fungsional Pemkot Tangsel Dilantik, Wali Kota Benyamin : Kerja dengan Saya Harus Cepat, Tepat dan Cermat 

Wali Kota Drs. H. Benyamin Davnie saat memberikan pernyataan tegas kepada sratusan pegawai fungsional yang baru dilantik. Senin, 5 Juni 2023, di Ruang Blandongan, Puspemkot Tangsel. (Foto. dok. humas)

Infotangerang.id, – Ratusan pejabat administrasi dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang Selatan dilantik oleh Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie, di Aula Blandongan Puspemkot Tangsel, pada Selasa (05/06).

Usai melantik, Benyamin menegaskan kepada seluruh pejabat yang dilantik harus bekerja cepat dan cermat.  

“Bekerja dengan saya dan pak wakil itu harus cepat, tepat dan cermat. Tidak ada istilah santai menunggu perintah,” Tegas Benyamin.  

Untuk itu, ia menegaskan bahwa para pejabat yang telah dilantik untuk segera bekerja sesuai dengan kedudukan dan tanggung jawabnya.

“Jangan dibiasakan berlama-lama untuk mulai tugas dan tanggungjawabnya dengan alasan beradaptasi,” tambahnya lagi.

Selain itu, tambah Benyamin, sebagai aparatur haruslah siap untuk ditempatkan di mana pun dan dalam waktu yang sesegera mungkin.

Ia juga berpesan kepada seluruh jajarannaya untuk bekerja secara maksimal dalam menjalankan amanah dan kepercayaan yang telah diberikan, serta bekerja secara profesional. (HMS/ASN)