Serpong Cross Duathlon Digelar 18 Juni, Berhadiah Rp 40 Juta 

Sport competition dengan konsep dan tantangan yang berbeda bertajuk Serpong Cross Duathlon (Serpong X Duathlon), pada  18 Juni 2023 di area Uptown Park – SMS. (Foto : Andre SN)

Infotangerang.id, – Summarecon Mall Serpong (SMS) akan menghadirkan  sport competition dengan konsep dan tantangan yang berbeda bertajuk Serpong Cross Duathlon (Serpong X Duathlon), pada  18 Juni 2023 di area Uptown Park – SMS. 

“Tahun ini, kami akan menghadirkan beragam sport activities yang dapat diikuti oleh SMSLovers, seperti Serpong Cross Duathlon (Serpong X Duathlon), GRWB Duathlon, dan Titik Kumpul Pagi. Selain itu, di bulan September 2023, kami juga akan kembali menggelar Serpong Green Warrior (SGWR) dengan rute dan obstacle yang lebih menantang,” ujar  Tommy, Center Director SMS, Sabtu 3 Juni 2023. 

Kompetisi ini merupakan adaptasi dari event Cross Duathlon yang sudah populer di beberapa negara di Eropa. Cross Duathlon merupakan kombinasi dari cabang olahraga lari dan sepeda, dengan format perlombaan Run – Bike – Run. 

Tommy mengatakan, Serpong Cross Duathlon (Serpong X Duathlon) akan membawa para peserta melewati trek tanah dan Gedung Parkir SMS, dengan jarak 4 kilometer lari, 12 kilometer sepeda, 2 kilometer lari. 

“Para peserta akan melewati trek tanah dengan rintangan tanjakan dan jalur berkelok menggunakan mountain bikes,” ucqpnya. 

Peserta yang berhasil mencapai garis finish dengan catatan waktu tercepat akan memenangkan total hadiah senilai Rp 40 juta. 

Registrasi Serpong Cross Duathlon (Serpong X Duathlon) sudah dibuka dan dapat dilakukan melalui www.malserpong.com.  (JJO/ASN)