Tangsel Sejiwa Fest Vol.2, Resmi Dibuka, Wali Kota Benyamin: Ini Obat Bagi Kita

waktu baca 2 menit
Konser Tangsel Sejiwa Fest

KOTA TANGSEL – Kegiatan even tahunan Tangsel Sejiwa Fest Vol. 2 kembali digelar. Kali ini, kawasan Bintaro Creative District dipilih menjadi venuenya.

Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saha Ichsan telah resmi membuka event tahunan tersebut. Sabtu (19/11/2022).

Benyamin menerangkan, rangkaian acara menyambut HUT ke-14 Tangsel, sebagai bentuk usaha pemerintah bersama seluruh pihak untuk kembali menghadirkan kebahagiaan dan menghidupkan ekonomi masyarakat.

“Ini sebagai obat bagi kita, setelah hampir 2 tahun, kita tidak menyelenggarakan kegiatan-kegiatan di luar ruangan seperti ini karena pandemi Covid-19,”kata Benyamin.

Ia juga menyampaikan hal ini terjadi berkat kolaborasi yang dilakukan, baik antara pemerintah dengan komunitas-komunitas kreatif, dan lintas sektor untuk kemajuan Tangerang Selatan.

“Tetap kita tunjukkan produktivitas kita, kerja sama kita, kolaborasi kita, antar semua pemangku kepentingan yang mencintai Tangerang Selatan,” kata Benyamin.

“Segala kekurangan kita lengkapi, segala kelebihan menjadi kebanggaan kita, selamat ulang tahun untuk rumah dan kota kita, Tangerang Selatan,” tutup Benyamin.

Tangsel Sejiwa Fest. Vol 2 digelar selama dua hari, dari Sabtu-Minggu tanggal 19-20 November 2022.

Dengan berbagai rangkaian kegiatan, dan penampilan para artis terkenal. Mulai dari Okaay, Pusakata, EndahNRhesa di hari pertama.

Dan di hari kedua, akan dihibur oleh Ikmal Tobing, Armada, Sir Dandy, Tangsel Ska Orchestra dan ditutup penampilan shaggy dog. (VYH/ASN)