Viral Pedagang Gorengan Ditabrak Lari Pengendara Scoopy, Tanganya Melepuh Tersiram Minyak

KOTA TANGSEL – Video yang memperlihatkan detik-detik pedagang gorengan inisial S ditabrak lari pengendara motor Honda Scoopy viral di media sosial.

Peristiwa itu terjadi di Taman Menteng Bintaro, Sektor 7, Tangsel pada Minggu (11/12/2022). Dalam rekaman CCTV, awalnya pengendara motor itu terlihat berada di tengah jalan.

Entah kenapa tiba-tiba motor yang dikendarainya oleng ke kiri dan menabrak gerobak milik S.

Setelah gerobak itu terjatuh bersamaan dengan gorengan yang berserakan, pengendara motor Scoopy langsung kabur dan melarikan diri.

Dalam video lainnya yang direkam warga usai kejadian, disebutkan bahwa S mengalami luka bakar di bagian tangan lantaran tersiram minyak goreng panas.

Perekam video juga meminta penabrak untuk beriktikad baik mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Mohon tanggungjawabnya pengendara motor scoopy, mudah-mudahan beliau menonton video ini, kasihan bapaknya,” ucap si perekam.

Saat dikonfirmasi, Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya menjelaskan bahwa S sudah pulang kampung ke Cianjur, Jawa Barat.

“Untuk korban mengalami luka bakar melepuh di tangan kanan karena terkena minyak, korban berinisial S warga Cianjur, Jawa Barat,” ungkap Nanda.

informasi itu diperoleh setelah polisi mendatangi lokasi kejadian dan kediaman S. Saat itu ternyata S sudah balik ke kampung halamannya.

“Belum ada laporan, kejadian hari Minggu kemarin, namun untuk jam persisnya kami belum dapat info. Hanya saja kami sudah cek ke rumah pemilik gerobak, tetapi si pemilik sudah tidak ada, infonya pulang kampung,” kata Nanda.

“Ketika kami hubungi, yang bersangkutan juga menyampaikan ke kami kalau tidak ingin membuat laporan atas kejadian tersebut,” imbuhnya. (RMZ/ASN)