Viral, Suami Aniaya Istrinya Hingga Babak Belur. Ini Kesaksian Ibu Korban

Tiara, Korban KDRT suaminya saat mendapatkan perawatan. Foto dok. istimewa

Infotangerang.id  – Ibunda  Tiara (21) , istri yang menjadi korban penganiyaan suaminya sendiri, menuturkan kronologi aksi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpa anaknya.

Ibu berinisial Y mengatakan anaknya hampir ditendang oleh Budyanto Jauhari (38). Tetapi tidak jadi karena tahu sedang mengandung anaknya.

“Dia mau nendang anak saya, tapi dia sadar istrinya lagi hamil,” tutur Y kepada awak media, Jumat (14/7/2023).

Lalu, Y lanjut menuturkan, anaknya Tiara berusaha kabur melalui jendela rumah. Tapi tidak berhasil lantaran rambutnya dijambak sang suami.

“Nah anak saya berusaha keluar dari jendela malah digencet di jendela, terus dijambak rambutnya,”ungkapnya.

Melihat anaknya dianiaya, Y panik. Lalu meminta tolong kepada tetangga rumah.

“Akhirnya teriak minta tolong sama warga, saya bilang anak saya digebukin sama suaminya sampai berdarah,”ubgkap Y lagi.

Akhirnya,  satpam dan warga datang untuk menolong. Tetapi sang suami ini malah marah-mara. “Mungkin karena saya laporin jadi dia ngomel,”katanya yang mengaku tak terima anaknya dianiaya hingga berdarah-darah.

Kepala Unit PPAPolres Tangsel, Ipda Siswanto menjelaskan bahwa motif si suami tersebut kesal lantaran Tiara pencemburu.

Diketahui, Viral di sosial media, suami tega aniaya istrinya yang sedang hamil empat bulan hingga babak belur. Hal itu terlihat dalam unggahan di beberapa akun Instagram. Nampak dalam video sang suami menyeret bagian kepala istrinya.

Terdengar sang suami juga berbicara dengan lantang. Sedangkan sang istri terdengar menangis. Di catatan akun tersebut peristiwa yang membuat heboh warga net ini terjadi di kawasan Perumahan Serpong Park, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.

Kejadian disebut terjadi pada Rabu (12/7/2023) yang lalu. Di postingan foto, yang dipostingkan bersamaan video itu, terlihat wajah sang istri babak belur dan penuh dengan luka. (*/ASN)