Zulkarnaen Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua KADIN Tangerang 2022-2027

Infotagerang.id – H. Zulkarnaen terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Kamar Dagang dan Induatri (KADIN) Kabupaten Tangerang, untuk periode lima tahun kedepan priode 2022-2027.

Dirinya terpilih setelah menjadi calon tunggal ketua Kadin si Musyawarah Kabupaten (Mukab) VII yang berlangsung di Graha Kadin Provinsi Banten, Kota Serang, pada Senin (26/12/2022).

“Zulkarnaen menjadi satu-satunya calon Ketua Kadin Kabupaten Tangerang, setelah calon lainnya yaitu Dicky Awaludin dinyatakan tidak lolos validasi dokumen persyaratan”ungkap Ketua Kareteker Kadin Kabupaten Tangerang, Syamsul Haryanto (Atul).

Atul menambahkan acara Mukab VII ini dihadiri anggota Kadin yang memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) Kadin yang masih berlaku.

Semula penyelenggaraan Mukab Kadin VII Kabupaten Tangerang akan diselenggarakan di salah satu hotel di Kawasan Gading Sepong. Namun akhirnya dialihkan ke Grha Kadin Provinsi Banten.

“Berdasarkan hasil rapat kareteker Kadin Kabupaten Tangerang dan arahan Ketua Umum Kadin Provinsi Banten, maka acara dialihkan ke Graha Kadin Provinsi Banten dengan tanggal yang sama, yakni 26 Desember 2022,” jelas Atul.

Sementara itu, Ketua Kadin Kabupaten Tangerang terpilih, Zulkarnaen mengatakan, setelah dirinya dinyatakan sah memimpin Kadin Kabupaten Tangerang 2022-2027, maka langkah awal yang akan dilakukan adalah melakukan konsolidasi internal dan menyusun kepengurusan sesuai dengan bidangnya masing-masing.

“Setelah saya dinyatakan berhak memimpin Kadin Kabupaten Tangerang periode 2022-2027, maka langkah selanjutnya adalah konsolidasi internal. Kita bangun kekompakan semua pengurus,”tandas Zulkarnaen. (AZM/ASN)