1 Pemuda Tewas Diduga Akibat Tawuran di Pasar Kemis Tangerang

1 orang pemuda tewas diduga akibat tawuran di Pasar Kemis

Infotangerang.id – Dua orang pemuda berinisial H,24 dan R ditemukan tergeletak diduga akibat tawuran di Jalan Raya Pasar Kemis tepatnya di SDN Suka Asih Desa Suka Asih, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten.

Keduanya ditemukan oleh masyarakat sekitar dilokasi itu pada Minggu, 26 Mei 2024 sekira pukul 05.00 WIB.

Kapolsek Pasar Kemis, AKP Ucu Nuryandi mengatakan, hasil penyelidikan yang dilakukan oleh pihaknya mereka diduga akibat tawuran yang terjadi di Perumahan Bumi Indah. Keduanya dikejar-kejar dan kemudian terjatuh di tempat kejadian perkara (TKP).

“R masih hidup namun kritis, sedangkan HD meninggal dunia saat dibawa ke RS,” ungkap Ucu kepada Infotangerang.id, Senin, 27 Mei 2024.

Ucu menjelaskan kronologi tersebut ketika masyarakat melihat ada dua orang tergeletak di TKP tersebut. Kemudian, warga melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polsek Pasar Kemis.

Saat mendapatkan informasi tersebut, pihaknya langsung ke lokasi dan melakukan penyelidikan.

Kemudian, pihaknya membawa kedua korban itu ke Rumah Sakit (RS) Primaya, setelah sampai lokasi korban berinisial HD meninggal dunia.

“Untuk pertolongan pertama kita bawa ke RS, tapi sampai RS, HD meninggal dunia, dan R masih hidup namun dalam kondisi kritis,” tandasnya.

Baca berita lainnya di Infotangerang.id dan Tangselife.com