TANGERANG – Dari Tangerang Ingin Ke wisata gunung Luhur di citorek Kabupaten Lebak, Berikut Rute Beserta Fasilitas Disana.

Wisata Gunung Luhur Citorek menjadi Viral Akhir-akhir ini di Banten, Alasan nya adalah untuk menikmati indah nya negeri di atas awan ini.

Selain keindahan nya wisata negeri di atas awan gunung luhur juga memberikan kesejukan sama seperti wilayah pegunungan lainnya.

Untuk Rute dari Tangerang kalian Bisa Melewati Rute Jasinga – Cipanas – Citorek untuk akses ke atas Gunung Kalian bisa menggunakan Kendaraan Motor Ataupun mobil, Jadi Ga Perlu Jalan Kaki Untuk Sampai Atas.

Selain itu ternyata Wisata Gunung luhur Fasilitas udah lengkap loh, karena sudah ada Penginapan Dengan Biaya sangat Murah Hanya Rp.150.000/malam.

Bagi Kalian Yang pengen Sewa Tenda Bersama Temen-temen Kalian, Disana juga Tersedia sewa Tenda Dengan Harga Rp 80.000/tenda, Tapi Kalian Harus membayar Sewa Tanah Juga untuk memasang Tenda Dengan Harga Rp.30.000/Malam

Gimana Udah lengkap Kan Penjelasan nya Langsung Aja Ajak Temen Kalian Untuk berlibur Menikmati Negeri Di atas awan Gunung luhur.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Infotangerang
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Infotangerang
Follow