Alan Walker Sebar Nomor HP, Dalam 2 Jam Banjir 15 Ribu Pesan

Alan Walker

Infotangerang.id– DJ Alan Walker sebar nomor HP di media sosial pribadinya yakni Istagram dan X, dulunya twitter.

Pada Selasa, 14 Mei 2024, DJ terkenal asal Norwegia tersebut memposting sebuah foto di akun pribadinya di Instagram dengan nama pengguna @alanwalkermusic dan X, sebelumnya di Twitter, dengan nama pengguna @IAmAlanWalker.

Postingan Alan Walker sebar nomor HP tersebut, dia bagikan untuk para penggemarnya yang dari Indonesia, Malaysia, dan Singapura.

Alan Walker dengan sengaja membagikan nomor telepon lokal dan mengundang para penggemar untuk mengirim pesan melalui WhatsApp.

Dalam postingannya di Instagram Story, dia menyatakan, “Walkers! Saya telah menyediakan nomor lokal agar Anda semua dapat menghubungi saya melalui pesan WhatsApp. Beritahu saya jika Anda akan hadir di pertunjukan saya nanti pada bulan Juni. Nomor WA: +62-812 9367 9429.

Alan Walker Sebar Nomor HP
Nomor HP Alan Walker

Alan Walker Sebar Nomor HP, dalam 2 Jam Banjir 15 Ribu Pesan

Setelah Alan Walker sebar nomor HP di media sosial pribadinya, langsung banyak pengikutnya yang segera membanjiri pesan melalui aplikasi WhatsApp untuk menghubunginya.

Bahkan dalam waktu sekitar 2 jam, Walker mengabarkan bahwa ia telah menerima lebih dari 15.000 pesan.

Setelah mendengar bahwa terdapat 15 ribu pesan yang masuk melalui WhatsApp untuk Alan Walker, beberapa warganet di X mulai merasa khawatir terhadap kondisi ponsel sang DJ.

Mereka membayangkan betapa ributnya bunyi dering dari pesan-pesan yang terus masuk.

Tak hanya ke khawatiran notifikasi yang dipermasalahkan warga X, para netizen banyak juga yang membagikan postingan lucu terkait nomor HP Alan Walker ini.

Beberapa di antaranya menamai kontaknya dengan nama-nama seperti ‘Alan Walker Calon Menteri Pemuda dan Olahraga 2024’, ‘Bang Walker yang jual bakso depan gang’, dan ‘Mas Walker penjual pentol depan Masjid’.

Alan Walker di Invite dalam Grup Keluarga

 

Tidak hanya repot dengan pesan yang terus masuk, Alan Walker juga dibuat kewalahan ketika menyadari bahwa dirinya dimasukkan ke dalam grup WhatsApp keluarga.

Dengan ekspresi bingung, dia menulis, “Siapa yang menambahkan saya ke obrolan grup keluarga?“.

Alan Walker sebar nomor HP

Kejadian lucu tentu tidak didiamkan warga X. hal tersebut langsung menjadi perbincangan ramai di kalangan netizen Indonesia.

Banyak yang meyakini bahwa pelakunya adalah orang Indonesia. “Haha, sangat lucu, dan mengapa nomornya Alan malah disebar, orang Indonesia itu usil banget, tidak bisa diam,” tulis @flowersd***.

Ha ha ha, sungguh acak-adut, orang yang memasukkan Alan Walker ke dalam grup keluarga mungkin mengira dia calon mantu,” tulis @aba***.

Menurut pernyataan resmi dari promotor Color Asia Live dan Prestige Promotions, nomor telepon tersebut hanya akan aktif hingga acara Walkerworld di Jakarta pada Sabtu, 8 Juni 2024, yang akan diadakan di Phantom PIK 2 Ground Park.

Alan Walker Pernah Koloborasi denga Putri Ariana

DJ pencipta lagu “Lily” ini juga pernah berkoloborasi dengan penyanyi jebolan America Got Talent 2023, yakni Putri Ariana.

Sebelumnya, Putri Ariani berbagi kabar bahagia tentang perilisan lagu barunya, “Who I Am”, pada tanggal 4 Januari 2024. Lagu ini merupakan hasil kolaborasi dengan Alan Walker dan Peder Elias.

Dari saat pertama saya mendengar lagu ini, saya merasa seperti, ‘Ya Tuhan… ini benar-benar mencerminkan diri saya’. Saya sangat bersyukur kepada Alan Walker atas kesempatan untuk menyanyikan lagu ini bersama Peder Elias,” tulis Putri dalam unggahan di Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Putri juga membagikan foto bersama DJ asal Norwegia tersebut. Pada kesempatan tersebut, finalis America’s Got Talent 2023 ini tampil memukau dengan mengenakan gaun satin dengan aksen etnik dan lengan putih yang kontras, dalam potongan yang mengembang.