Bengkel Mobil di Priuk Dilalap Si Jago Merah, Sejumlah Kendaraan Pelanggan Hangus Terbakar

Sejumlah personel Damkar Kota Tangerang, tengah berupaya memdamkan api yang membakar sebuah bengkel mobil di Jalan M. Toha, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang. Minggu (3/8/2023). Foto Istimewa.

Infotangerang.id – Sebuah bengkel mobil di Jalan M.Toha, Priuk, Kota Tangerang, persisnya di sebelah Domino’s Pizza, ludes dilalap si jago merah. Minggu (3/4/2023), sekira 15.30 WIB.

Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa itu. Tetapi, barang-barang milik bengkel dan sejumlah mobil mewah milik pelanggan yang ada dibengkel itu hangus terbakar. 

Berdasarkan informasi yang diperoleh, munculnya api dipicu dari pembakaran sampah yang dilakukan salah seorang karayawan bengkel. 

Karyawan bengkel itu membakar sampah bekas kemasan di dalam tong sampah. Namun, salah seorang temannya yang juga karyawan bengkel, sudah berusaha mengingatkan agar di jaga dan jangan di tinggal.

Tetapi, karyawan bengkel yang membakar sampah tadi, malah pergi ke dalam bengkel. Akibatnya, api dengan cepat membesar dan tidak terkendali. 

Api menjalar ke barang-barang mudah terbakar, seperti limbah oli yang ada di sekitar bengkel. Lalu kemudian dalam hitungan detik, api semakin membesar. 

Begitu cepat api menjalar ke dalam bengkel dan membakar seluruh isi bangunan. Termasuk sejumlah kendaraan pelanggan bengkel yang tengah diperbaiki. 

Api berhasil dipadamkan setelah 4 unit Damkar Kota Tangerang datang ke lokasi kebakaran, beserta 50 personelnya. (*/ASN)