BreakingNews! 2 Warga Banten Positif Corona

ilustrasi penanganan virus corona FOTO/ANTARA/ASWADDY HAMID

infotangerang.net – gubernur Banten, wahidin halim melalui akun resminya mengumumkan jika 2 orang warga banten positif terjangkit Virus Corona.

“Assalamualaikum, kepada warga Banten yang saya cintai, saya kabarkan bahwa berdasarkan laporan tim Dinas Kesehatan Provinsi Banten, bahwa ada dua orang warga Banten yang positif terkena virus corona COVID-19, mereka ini yang kebetulan baru saja melakukan perjalanan dari Malaysia,” ujar wahidin

video pengumuman tersebut disampaikan pada akun instagram resminya yang diunggah hari kamis (12/3/2020).

dirinya juga menghimbau agar masyarakat agar menghindari tempat- tempat ramai untuk menghindari penularan virus corona.

“Dengan semakin mewabahnya virus corona ke Indonesia maka saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Banten dimanapun berada. Sebaiknya hindari tempat-tempat keramaian sebagai salah satu bentuk antisipasi. Tetap waspada dan jaga pola hidup sehat. Semoga Allah SWT senantiasa melindungi kita semua.” harapnya.

wahidin memberikan nomor layanan dinas kesehatan provinsi banten bagi masyarakat yang ingin mencari informasi dan laporan seputar virus corona.

“Hubungi Dinas Kesehatan Provinsi Banten di nomor 085215779659 jika membutuhkan informasi seputar Virus Corona.” tutupnya. (map)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *