H. Zulkarnaen dan Dicky Lolos Verifikasi Jadi Bacalon Ketua Kadin Kabupaten Tangerang

H. Zulkarnaen (kiri) san Dicky Awaludin (kanan) dinyatakan lolos verifikasi pendaftaran bakal calon (bacalon) Ketua Kadin Kabupaten Tangerang.

infotangerang.id – H. Zulkarnaen dan Dicky Awaludin dinyatakan lolos sebagai bakal calon (bacalon) ketua Kadin Kabupaten Tangerang periode 2022-2027, setelah keduanya melengkapi persyaratan pendaftaran.

“Alhamdulilah empat orang pendaftar bakal calon ketua telah mengambil formulir. Dan hanya ada dua orang terverifikasi yaitu sodara Dicky dan Zulkarnaen,” kata Ketua SC Mukab VII Kadin Kabupaten Tangerang, Cecep Rahmat di Tangerang, Selasa (20/12/2022).

Selanjutnya, kata Cecep, nanti dalam penetapan peserta bacalon menjadi calon ketua Kadin Kabupaten Tangerang ke VII harus melalui tahap verifikasi dan validasi oleh Kadin Provinsi Banten.

“Allhamduliah untuk Zulkarnaen dan Dicky kita sudah verifikasi dan sudah diterima persyaratannya. Namun kita kembali masih harus melakukan keabsahan tim verifikasi Kadin Kabupaten dan Provinsi. Nanti pada saatnya kita akan umumkan,” katanya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh infotangerang.id, sebelumnya tercatat ada empat bakal calon yang telah mendaftarkan diri ke steering committee (SC) Mukab VII Kadin Kabupaten Tangerang .

Namun setelah dilakukan verifikasi dan validasi persyaratan pendaftaran berdasarkan Peraturan Organisasi (PO) Kadin, hanya dua orang yang dinyatakan memenuhi syarat sehingga lolos sebagai bacalon ketua Kadin Kabupaten Tangerang periode 2022-2027.

“Kita sudah memenuhi tahapan pengumuman, pembukaan hingga penutupan tinggal satu lagi tahap verifikasi, untuk digelarnya Mukab ke VII pada tanggal 26 Desember 2022. Jadi nanti segera kami umumkan setelah hasil verifikasi,” kata dia.

Sementara itu, bakal calon Ketua Kadin Kabupaten Tangerang Dicky mengaku bersyukur bisa lolos jadi bacalon ketua Kadin Kabupaten Tangerang.

Ia pun berharap di Mukab VII Kadin Kabupaten Tangerang tahun ini bisa bersaing dengan secara sehat sesuai aturan AD/ART yang ada.

“Saya berharap verifikasi peserta dan aturan Mukab benar-benar sesuai AD/ART,” harapnya. (AZM/ASN)