Jalan Sukamulya Cikupa Penuh Sampah, Pengguna Jalan Sulit Melintas

Jalan Sukamulya Cikupa Penuh Sampah

Infotangerang.id – Jalan Sukamulya yang berlokasi di Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten terlihat penuh sampah. Bahkan pengguna sulit melintas pada Minggu, 9 Juni 2024.

Pengguna jalan sekitar, Putra mengeluhkan banyaknya sampah dijalan tersebut. Sebab, jalan itu merupakan salah satu jalan utama menuju Citra Raya.

“Jelas dengan menumpuknya sampah kita mengeluhkan, emang gak ada tempat pembuangan sampah (TPS) disini,” kata Putra kepada Infotangerang.id.

Tanya Kinerja Pemerintah

Lebih lanjut, Putra mempertanyakan kinerja pemerintah setempat dan pengawasan Dinas terkait dengan banyaknya sampah di jalan tersebut.

“Kalo sampah banyak gini, artinya disini gak ada TPS dong, masa kelurahan gak ada TPS nya,” ungkap Putra.

Ia berharap, Pemerintah setempat dapat memberikan fasilitas TPS diwilayah tersebut agar masyarakat tidak membuang sampah sembarangan.

“Biar nantinya sama-sama enak, kalo ada TPSnya. Pemerintah kelurahan harus menyediakan,” harapnya.

WhatsApp Image 2024 06 09 at 14.27.57

Sementara, saat dikonfirmasi Lurah Sukamulya, Rita Wulansari hanya mengirimkan foto. Dimana, terlihat foto tersebut bahwa pihak kelurahan telah mengangkut sampah yang berserakan itu.

Namun, ditanya lebih jauh terkait dengan TPS diwilayahnya dan keluhan pengguna jalan, Lurah Sukamulya itu tidak merespon.

Baca berita lainnya di Infotangerang dan Tangselife

1 Komentar

Sudah ditampilkan semua

Komentar ditutup.