Jelang Hari Raya Imlek, JHL Solitaire Tawarkan Paket Menarik

Lifestyle – Menjelang hari raya imlek, warga keturunan Tionghoa akan merayakan momen suka cita di perayaan tersebut.

Oleh sebab itu, JHL Solitaire, hotel bintang lima di Gading Serpong – Tangerang telah mempersiapkan paket khusus Imlek yang menarik Tersedia kue keberuntungan, jeruk ponkam, angpao, barongsai, musik oriental, dan hidangan lezat terdengar sempurna untuk perayaan Imlek.

JHL Solitaire dan Royal 8 Chinese Restaurant, mengajak Anda dan keluarga tercinta untuk memperingati Tahun Macan Air di Chinese New Year Dinner yang disajikan mulai pukul 19.00 hingga 22.00 pada 31 Januari 2022.

Kemeriahan dalam acara makan malam bersama keluarga menampilkan beragam pilihan kuliner Tiongkok untuk memuaskan setiap selera.

Pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai pertunjukan dan hiburan tematik yang akan melengkapi nuansa klasik Tiongkok, seperti barongsai, instrumen Guzheng, Bian Lian – Opera Topeng China dan Angela July, satu-satunya pemain harpa dan penyanyi di Indonesia.

Chinese New Year Dinner dipatok seharga IDR 20,999.000 (untuk 10 orang).

Fortune Hampers tersedia terbatas hingga 30 Januari 2022. Kue Keberuntungan, lapis legit, puding, jeruk Mandarin dan kue keranjang.

Anda bisa bagikan momen berharga penuh kebahagiaan dengan kerabat terdekat dengan Fortune Hampers seharga Rp888 Ribu net JHL Solitaire Gading Serpong, adalah bagian dari JHL Collections, hotel mewah bintang 5 Star yang hanya membutuhkan waktu tempuh 40 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Sekitar hotel didukung oleh Indonesia Convention Exhibition (ICE), serta kompleks bisnis bertingkat-tinggi terbaik dan pusat perbelanjaan superbesar.

Hotel ini berdesain dan arsitektur seni yang ikonik, megah, dan spektakuler. Terdiri dari 141 kamar premiere dan suite yang ditata dengan api.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *