Kembalikan Formulir ke PSI, Haris Muhammadun Ingin Dipinang Sachrudin

Infotangerang.id – Haris Muhammadun menyatakan siap menjadi bakal calon Wakil Walikota Tangerang dalam Pilkada 2024.

Hal itu disampaikan dia setelah mengembalikan formulir penjaringan bakal calon kepala daerah di kantor DPD PSI Kota Tangerang, Kamis, 15 Mei 2024.

“Tentunya saya adalah kader internal PSI, jadi PSI cukup realistis karena PSI sekarang punya 4 kursi dan target dari PSI adalah ikut juga berpa dieksekutif, maka kami realistis dengan target wakil wali kota,” ujarnya.

Warga Kota Tangerang yang juga Ketua Dewan Transportasi Kota Jakarta ini berharap bisa dipinang oleh bakal calon wali kota Tangerang Sachrudin.

“Harapannya memang kami ingin bergandengan dengan Golkar itu pak Sachrudin,” ungkapnya.

Haris juga menyatakan siap terjun untuk mengentaskan berbagai persoalan yang ada di Kota Tangerang.

“Melalui PSI yang punya nafas ekonomi kerakyatan, kami ingin mengentaskan itu tentunya dengan program-program bagaimana Kota Tangerang lebih maju dan modern dengan melibatkan seluruh komponen yang ada,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPD PSI Kota Tangerang Theresia Megawati menyampaikan, dirinya mengapresiasi kehadiran Haris Muhammadun yang ingin maju sebagai kandidat bakal calon kepala daerah.

Kembalikan Formulir ke PSI, Haris Muhammadun Ingin Dipinang Sachrudin

“Intinya kami mengapresiasi pak Haris sebagai kader dari PSI untuk maju dalam Pilkada 2024 ini sesuai dengan arahan mas ketum kan kita harus punya target yang lebih tinggi, kebetulan target pileg sudah tercapai kita sudah punya 1 fraksi di Kota Tangerang jadi selanjutnya kita harus juga ikut aktif dalam pilkada supaya punya calon-calon dari PSI,” katanya.