Komplotan Rampok Berpistol Gasak Alfamart di Pagedangan, Uang Rp20 Juta Digondol

waktu baca 1 menit
Tampak depan alfamart terpasang garis polisi di Pagedangan, Kabupaten Tangerang. (Rez/Kabar6)

PAGEDANGAN – Komplotan rampok berpistol menggasak Alfamart di Kampung Lengkong Kulon, RT 03 RW 02 Desa Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten.

Uang Rp20 juta yang tersimpan di laci kasir langsung digasak para pelaku

Empat pelaku datang merampok di saat karyawan Alfamart yang hendak menutup tokonya pada Minggu (20/11/2022) malam pukul 22.58 WIB.

“Para pelaku datang ke toko pada saat toko akan tutup. Selanjutnya pelaku yang berjumlah 4 orang masuk ke dalam toko dan salah satunya menodongkan pistol ke korban,” kata Kapolsek Pagedangan AKP Seala Syah Alam, Senin (21/11/2022).

Peristiwa bermula saat karyawan Alfamart tersebut akan menutup toko. Tak lama kemudian, komplotan tersebut dengan menggunakan dua unit sepeda motor dan masuk ke dalam toko.

Selanjutnya salah satu pelaku langsung mengeluarkan pistol dan menodongkannya ke arah korban dan menanyakan kunci brankas.

“Karena korban tidak tahu kunci brankas, akhirnya pelaku ke kasir dan mengambil uang yang tersimpan di laci kasir,” ungkap Seala.

Dalam sekejap, uang sebesar Rp 20 juta dari laci kasir raib dibawa kabur.

“Para pelaku mengambil uang yang berada di dalam laci kasir sebesar Rp 20 juta,” imbuh Seala.

Setelah mengambil uang, para pelaku langsung pergi meninggalkan toko. Atas kejadian tersebut, selanjutnya korban melaporkan ke Polsek Pagedangan guna penyelidikan lebih lanjut. (RMZ/ASN)