Pasangan Asal Tangerang Nikah 9 Juta Bulan Madu Ke Bali Pakai Motor

pasangan yang berlibur ke bali menggunakan motor foto:ist

infotangerang – menikah mungkin menjadi hal yang paling bahagia di dunia ini, namun bagaimana jadinya jika setelah menikah kamu diajak ke bali pakai motor.

kisah unik dan berbeda tersebut dilakukan pasangan asal pinang, kota tangerang, mereka bulan madu pakai motor keliling pulau jawa hingga bali.

ESRidhBWoAA7Uic 1
Pasangan Asal Tangerang Nikah 9 Juta Bulan Madu Ke Bali Pakai Motor 3

dengan modal Rp 31 juta mereka bisa menikah melaksanakan akad nikah Rp 9 juta mengadakan acara bersama teman-teman nya Rp 15.5 juta dan untuk bulan madu 6 juta.

mereka yang menikah pada tanggal 1 februari 2020 itu memutuskan untuk melakukan honeymoon touring bersama dengan menggunakan kendaraan motor honda win.

pada tanggal 3 februari mereka langsung berangkat dari rumah nya menuju lokasi yang dituju.

“Gua sama Fauzan (suami-red) keliling Jawa niatnyaa pakai motor. Eh kebablasan sampai Bali waktu di Malang, kita paketin motornya ke rumah. Ke Balinya naik Bis” kutip akun twiternya @syahona.

pada hari pertama ia merasa deg-degan karena jalanan licin namun akhirnya mereka tiba di bandung.

“Wih degdeg serrr cuy untung selamat sampai bandung, karena kondisi hujan dan jalanan licin” lanjutnya.

setelah perjalanan yang begitu panjang akhirnya mereka tiba di kota malang dan memutuskan untuk meneruskan perjalanan menggunakan bus tujuan bali seharga Rp 170 ribu saja.

pada tanggal 9 februari mereka berhasil mencapai tujuan akhir yaitu bali dan menikmati liburan bulan madu, kamu berminat ke bali bawa motor?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *