Pemkot Tangerang Tutup Sementara Pusat perbelanjaan Selama 14 Hari

pusat perbelanjaan mall bale kota (foto : istimewa)

infotangerang.net – wabah corona kini mulai berdampak pada masyarakat tangerang baru-baru ini Pemerintahan Kota Tangerang mengkaji peraturan menutup pusat perbelanjaan seperti mal, supermarket, dan sejenisnya.

penutupan tersebut sebagai upaya pencegahan virus corona yang mulai mewabah di indonesia terutama di wilayah kota tangerang.

“Tutup (pusat perbelanjaan) sementara ditutup. Lagi disiapin sama Dinas Budaya dan Pariwisata,” ujar Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah di Puspemkot Tangerang, Selasa (17/3/2020).

arief mengatakan penutupan akan berlangsung selama 14 hari namun tidak menutup kemungkinan akan terus bertambah jangka waktu nya tergantu dari perkembangan, kasus virus corona (covid-19).

“14 hari kita evaluasi, mudah-mudahan kalau sudah turun kita pertimbangkan. Kita lihat terus perkembangannya, kita lihat bukan lagi hari per-hari tapi jam ke jam,” ucap Arief.

diketahui sebelumnya pemkot tangerang telah penghentikan sementara kegiatan sekolah dan juga penutupan taman-taman tematik yang ada di kota tangerang.

“Di Kota Tangerang hari ini tamtaman tematik sementara ditutup, kita kurangi interaksi masyarakat di ruang terbuka,” tuturnya

“Dan untuk pertokoan juga kita minta sudah ada standard pencegahan untuk melakukan disinfektan di setiap ruang-ruang pertokoan,” sambung arief. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *