Pimpin Rapat Forkopimda, Wali Kota Tangsel Pastikan Kesiapan Pelaksanaan Pemilu 2024

Wali Kota Tangerang Selatsn, H Bnyamin Davnie (Tengah). Foto : dok. humas

Infotangerang.id – Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) memastikan bahwa pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di di Kota Tangsel siap digelar.

Hal itu disampaikan Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie usai memimpin rapat Forum Komuniksi Pimpinan Daerah (Forkopimda), tentang kesiapan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, di Pranaya Hotel, BSD, pada Kamis (28/12).

“Alhamdulillah banyak hal sudah dikatakan siap, kemudian yang masih belum maksimal. Ini nanti akan ditindaklanjuti oleh beberapa OPD yang terkait hal tersebut. Kami di Pemerintah Tangsel bersama Forkopimda siap untuk menyukseskan pemilu di 2024,” ungkanya.

Bahkan kesiapan ini juga, tambah Benyamin, untuk pengamanan hal-hal yang dianggap memiliki potensi kerawanan dan potensi bencana alam yang mungkin saja terjadi saat pelaksanaan pemilihan.

“Yang saya antisipasi kerawanan TPS yang banjir, terutama di kecamatan Setu yang khawatir longsor di titik tempat TPS. Dari sekarang saya sudah mintakan DSDABMBK untuk melakukan antisipasi hal tersebut,” ungkapnya. (rls/ASN)

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Infotangerang
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Infotangerang
Follow