Salahkan Gubernur Soal Virus Corona Camat Pondok Aren Minta Maaf

camat pondok aren Makum Sagita (foto : Dira Derby / Tangerangnews)

infotangerang.net – Bantahan dari Camat Pondok Aren, Makum Sagita, yang mengatakan jika warganya tidak ada yang meninggal karena virus corona ternyata keliru.

hal tersebut disampaikan oleh Kepala Bidang Aplikasi, Informatika, Komunikasi Publik pada Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Provinsi Banten, Amal Herawan yang mengatakan jika camat tersebut keliru dalam menyampaikan informasi sesuai dengan yang disampaikan oleh gubernur banten wahidin halim.

“Sudah, Camatnya sudah minta maaf tuh, (dia) salah,” kata Amal kepada wartawan dikutip dari TangerangNews, Selasa (17/3/2020).

menurut amal pasien yang meninggal karena positif corona bukan yang dimaksud oleh camat tersebut melainkan pasien lainnya.

amal menerangkan jika pasien yang positif virus corona dilarang untuk dimuat indetitasnya secara jelas.

“Beda lah, kan tidak boleh menyebutkan data pribadi. Kita dan Pak Gubernur tidak menyebutkan data pribadi,” pungkasnya.

Sebelumnya, dalam video berdurasi 2:13 detik, Camat Pondok Aren yang didampingi Lurah Jurang Mangu Barat beserta jajarannya, menyampaikan bahwa tidak ada warganya yang meninggal akinat virus Corona.

Amal menegaskan, tidak ada warganya yang meninggal dunia akibat virus corona. Bahkan, dalam video tersebut, ia menghadirkan orang tua dari Amelia, warga Pondok Aren yang baru kembali dari Singapura. Amal menduga, pasien meninggal akibat Covid-19 tersebut adalah Amelia. (map)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *