Satu Keluarga Di Citra Raya Di Isolasi Setelah Suaminya Meninggal

PDP Corona, Satu Keluarga di Green Savana Isolasi Mandiri.(kabar6.com))

infotangerang.net – Satu keluarga yang teridiri dari istri dan kedua anak korban yang meninggal diduga Terjangkit Virus Corona atau Covid-19 di green savana Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten tangerang Di Isolasi Mandiri Diumahnya.

Isolasi mandiri dilakukan setelah tim medis melakukan pemeriksaan terhadap keluarga korban, hasilnya Mereka harus di isolasi mandiri di rumah selama 14 Hari.

“Meski hasilnya negatif, ketiga orang dekat korban harus mengisolasi diri selama 14 hari kedepan,” ungkap Camat Panongan Rudi Lesmana, kepada wartawan dikutip dari Kabar6.com Sabtu (4/4/2020).

Rudi mengatakan, selama masa isolasi mandiri istri dan kedua anak korban akan mendapatkan suplai kebutuhan pokok seperti makanan dan minuman dari pemerintah kecamatan panongan.

Selain itu seluruh aktivitas ketiganya akan terus dipantau oleh petugas kecamatan panongan.

Dijelaskan Rudi, selama masa isolasi istri dan kedua anak korban akan disuplai bahan makanan dan minuman dari pemerintah kecamatan Panongan.

Ativitas ketiganya akan terus dipantau oleh petugas dari kecamatan Panongan. “Saya imbau mereka untuk tidak beraktivitas diluar rumah. Kalau makanan nanti akan kami suplai,” katanya.

Sebelumnya diberitakan SWD (49) yang merupakan suami korban meninggal dunia diduga terjangkit Virus covid-19, karena mengalami sesak nafas dan demam tinggi

Korban langsung Dirujuk dan mendapatkan Penanganan intensif namun Akhirnya meningggal di Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Banten Pada Kamis (2/4/2020) pukul 22.30 WIB. (map)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *