Terbuka Untuk Umum, Baku Hantam Championship Digelar di Rans Nusantara Hebat Tangerang

Perhelatan Baku Hantam Championship di Rans Nusantara Hebat, BSD, Kecamatan Pagedangan

Infotangerang.id – Ajang Baku Hantam Championship akan digelar di lapangan Rans Nusantara Hebat, BSD City, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten pada Sabtu 1 Mei 2024 pukul 16.00 WIb besok.

Ajang Baku Hantam ini diprakarsai oleh mantan petarung Rudy Agustian “Golden Boy“ dan putra sulung Presiden Indonesia yakni Kaesang Pangarep.

Pertandingan di Baku Hantam Championship akan menyuguhkan laga profesional tarung bebas atau MMA, Muaythai dan pencak silat dengan menghadirkan berbagai petarung di Indonesia bahkan sampai Malaysia.

“Baku hantam ini dibuat akan seperti pesta rakyat, kalo di Jawa timur itu pencak dor, jadi secara terbuka,” ucap Rudi kepada wartawan. Jumat, 31 Mei 2024.

Lanjut Rudi, ajang Baku Hantam Championship ini bukan hanya sekedar membuat prestasi saja bagi para petarung, namun melainkan menjadi bidang dalam segi bisnis. Dan dapat mensejahterakan semuanya, baik artis, promotor bahkan petarung nya.

Selain itu, event ini juga dapat meningkatkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di Indonesia.

“Dan ini dapat menjadi tontonan masyarakat. Event ini bakal berkelanjutan, setelah ini di Solo, Medan dan Kalimantan. Kali ini ada di Kabupaten Tangerang, jangan lupa besok tonton pertandingan nya,” tandas Rudi.

Baca berita lainnya di Infotangerang.id dan Tangselife.com