Ungkap Peran Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Polisi Siapkan Rekonstruksi

Infotangerang.id – Pihak kepolisian sedang menyiapkan kegiatan rekonstruksi terkait kasus pembunuhan yang diduga dilakukan seorang Tante berinisial LN (40) terhadap keponakannya sendiri, EV (7), di Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Hal itu diungkapkan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

Menurutnya, perkembangan kasus tersebut saat ini pelaku sudah dilakukan penahanan.

Dia juga menyebut, pihaknya terus melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi.

“Yang jelas sudah kita tahan pelakunya dan saat ini kita terus lakukan pemeriksaan saksi-saksi,” ujarnya, Rabu (1/5/2024).

Selain itu, kata dia, pihaknya sedang menyiapkan rekonstruksi untuk mengungkap peran pelaku menghabisi korban.

“Termasuk kita juga akan mempersiapkan untuk kegiatan rekonstruksinya supaya nanti peran dari pelaku itu jelas termasuk kita juga mengetahui secara langsung kronologis yang sebenarnya,” paparnya.

Kapolres menambahkan, motif pelaku menghabisi korban masih tetap sama, yaitu pelaku sakit hati terhadap ibu korban yang tidak meminjamkan uang kepadanya senilai Rp300 ribu.

“Motif masih sama sementara itu,” pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, pihak kepolisian dari Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota, telah menangkap LN atas kasus pembunuhan terhadap keponakannya, Senin, (22/4/2024).

Korban merupakan bocah perempuan berusia 7 tahun merupakan pelajaran sekolah dasar (SD) beralamat di Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Kepada polisi, pelaku mengakui perbuatannya yang telah menghabisi nyawa korban dengan cara membekap korban menggunakan bantal selama kurang lebih 10 menit.