177 Calon Anggota PPK KPU Kota Tangerang Dinyatakan Lolos Seleksi

sekertariat KPU Kota Tangerang

KOTA TANGERANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang menyatakan 177 calon peserta anggota PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) dinyatakan lolos seleksi tes wawancara.

Komisioner KPU Kota Tangerang Divisi Sumber daya manusia (SDM), Qori Ayatullah menyampaikan, pihaknya telah selesai melakukan tes wawancara anggota PPK KPU.

Dari jumlah calon peserta 182 yang dinyatakan lolos seleksi tes CAT, hanya 177 orang yang dibyatakan lolos. Sementara ada 5 peserta yang tidak hadir pada tes wawancara dan dianggap gugur.

“Para peserta yang tidak hadir akan langsung dinyatakan gugur, tidak lolos seleksi tes wawancara,” ujar Qori, Kamis (15/12/2022).

Lanjut Qori, bagi yang lolos dalam tahap seleksi wawancara masyarakat dapat mengecek daftar nama nama yang lolos tersebut melalui web site.

“Untuk hasil pengumuman dapat dicek melalui media sosial milik KPU Kota Tangerang dan website https://kota-tangerang.kpu.go.id/,” jelasnya.

Menurutnya, hasil pengumuman tersebut berdasarkan rangking yang tertingginya menjadi anggota PPK.

“Rangking 10 besar, lima besar calon PPK yang akan dilantik, sedangkan rangking 6 ke bawah adalah calon pengganti antar waktu (PAW),” pungkasnya. (MYA/ASN)