6 Tempat Wisata yang Hits di PIK, Cocok untuk Liburan Gratis Keluarga

Infotangerang.id – Kawasan Pantai Indah Kapuk dan Pantai Indah Kosambi (PIK 2) seperti tak ada habisnya menyediakan tempat wisata yang hits, kekinian dan intstragamable. Selain menarik untuk menjadi tempat swafoto dan kulineran, kawasan wisata PIK ini tidak dipungut biaya masuk alias gratis. Kepoin yuk

1. Aloha Pasir Putih

Terbaru, Aloha Pasir Putih, area wisata dengan nuansa Bali dan pantai Hawaii  ini  sudah mulai beroperasi sejak 14 April 2023. Aloha yang menyajikan pemandangan laut dengan pasir putih yang halus menghadirkan aneka ragam tenant yang menarik dengan pemandangan pasir putih seperti D’Crepes, Kanza, Pappajack, Baby Crab & Co, Truffle Belly Dinner, Just Coco, dan masih banyak lagi.

Pengunjung bisa berfoto pada setiap sudut karena tempatnya Instagrammable banget. Jadi, tidak hanya menghadirkan wisata alam aja, disini pengunjung bebas kulineran, berfoto, dan membawa binatang peliharaan kesayangan.

2. Cove at Batavia

Cove at Batavia adalah salah satu destinasi di PIK yang tak pernah sepi pengunjung. Tempat ini menawarkan tempat nongkrong dengan pemandangan laut terbuka yang dilengkapi fasilitas jembatan dan panggung pertunjukan yang cantik.

Selain cantik dan indah untuk berswafoto, pengunjung bisa merasakan sensasi nonton live music di Venezia sambil mengudap sajian kuliner yang beraneka ragam. Jika pengunjung ingin  menikmati sensasi makan malam di atas kapal Phinisi, bisa  mampir ke Talassa by GIOI, tempat makan berkonsep kapal dan pemandangan laut yang super cantik.

3. San Antonio

San Antonio Promenade adalah spot wisata yang tak  kalah ngehitsnya di PIK 2. Tempat ini cukup terkenal dan populer karena daya tarik alam terbuka.

San Antonio Promenade  terletak di area Pantai Maju, yang ramai didatangi pengunjung untuk  jogging dan foto-foto hingga bersepeda di track pinggir pantai. Untuk sepeda, pengunjung bisa membawa sendiri atau  atau menyewa di vendor sekitar lokasi. San Antonio Promenade pun populer di kalangan orang-orang yang sekadar nongkrong sore, karena tersedia banyak kafe yang menyediakan kopi dan juga camilan.

4. Urban Farm

Wisata PIK 2 berikutnya yang  trending adalah Urban Farm. Destinasi wisata yang satu ini menawarkan tempat edukasi dan kuliner di satu tempat.

Di kawasan wisata ini, pengungjung tidak hanya menikmati hidangan kuliner menarik, tapi bisa mengikuti berbagai kelas berkebun dan bercocok tanam. Kegiatan ini cocok untuk anak-anak. Karena, setelah kelas bercocok tanam, peserta bisa membawa pulang hasil tanamannya.

5. Pantai Maju

Pantai Maju menjadi salah satu daya tarik di area PIK. Pengunjung yang ke sini rata-rata untuk melepas penat, duduk-duduk di pinggir pantai, melihat pemandangan, dan lain sebagainya.

Salah satu spot favorit pengunjung adalah di mana jembatan putih berlengkung terlihat dari arah pantai, cocok untuk tempat berswafoto.

6. Pantjoran PIK

Pantjoran adalah tempat wisata kuliner di PIK bernuansa Tionghoa.  Area kuliner yang kental sekali dengan vibe Tionghoa ini akan memanjakanmu dengan berbagai makanan dan minuman lokal hingga peranakan. Saat ini setidaknya ada 80 gerai makanan yang berdiri di atas area Pantjoran PIK.

Ada banyak spot foto yang akan mempercantik feed Instagram kamu. Selain itu, kamu juga bisa belajar sejarah dan budaya masyarakat asli Pantjoran melalui diorama. (JJO/ASN)

pik2
6 Tempat Wisata yang Hits di PIK, Cocok untuk Liburan Gratis Keluarga 3

1 Komentar

Sudah ditampilkan semua

Komentar ditutup.