916 Guru PPPK Tangsel Dilantik, Pesan Wali Kota Utamakan Kepentingan Negara

Sebanyak 916 guru Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja (P3K) Kota Tangerang Selatan dilantik di Aula Gedung-G, STAN Bintaro, Pondok Aren, Selasa (25/07) . (Foto Istimewa)

Infotangerang.id – Wali Kota Tangerang H. Benyamin Davnie berpesan kepada seluruh guru di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) agar mengutamakan kepetingan negara. Salah satu tugasnya adalah mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara.

Pesan tersebut disampaikan Wali Kota Benyamin usai melantik 916 guru Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja (P3K) di Aula Gedung-G, STAN Bintaro, Pondok Aren. Selasa (25/07).

“Jadi yang dicerrdaskan itu kehidupan berbangsanya. Pesan saya jalani tugas dengan baik di dasari tanggung jawab dan taati peraturan yang ada,”kata Wali Kota Benyamin.

Benyamin juga menyampaikan, tidak hanya dari sisi kualitas guru yang terus ditingkatkan, Pemkot Tangsel juga menyiapkan beasiswa untuk peningkatan kualitas peserta didik di Tangsel, termasuk bantuan biaya pendidikan untuk siswa berprestasi dan penghafal Al Qur’an.

Untuk diketahui, dari 916 guru P3K yang dilantik ini, 700 orang berstatus guru sekolah negeri dan sisanya adalah guru swasta. (*/ASN)