Infotangerang.id, PT Angkasa Pura (AP) II menutup secara resmi konter pembelian tiket Angkutan Sewa Khusus (ASK) atau taksi online di lingkungan Bandara Soekarno Hatta (Bandara Soetta)

Penutupan konter pembelian tiket ASK atau taksi online itu berlaku sejak Sabtu, 1 Juli 2023.⁠ Dan pembelian tiket angkutan sewa dialihkan melalui aplikasi. Jadi penumpang yang ingin pulang dari Bandara Soetta seperti Grab, Gocar, Maxim, dan My BB (Bluebird), bisa memesan sendiri melalui aplikasi.

Executive General Manager Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Dwi Ananda mengatakan perubahan ini dilakukan untuk semakin meningkatkan pelayanan. Selain itu juga demi keamanan serta memberikan kemudahan bagi para penumpang yang hendak meninggalkan Bandara Soetta.⁠

“Perubahan ini diharapkan memudahkan penumpang dan memberikan rasa nyaman saat tiba dan pulang dari Bandara Soetta,” terangnya kepada media, Sabtu, 1 Juli 2023.

Dia juga mengatakan penutupan konter taksi online di Bandara Soetta penumpang memesan sendiri taksi online. Jadi penumpang tidak perlu lagi menemui sales counter dan bisa langsung memesan melalui aplikasi.

Dwi juga menerangkan penutupan konter taksi online di Bandara Soetta nantinya proses pembayaran dan pemesanan dilakukan melalui aplikasi secara online.

“Jadi penumpang yang baru keluar Bandara Soetta tak perlu repot-repot membawa uang tunai,” katanya juga.

Dengan penutupan konter taksi online di Bandara Soetta, PT AP II menyiagakan petugas untuk membantu pengguna apabila membutuhkan bantuan dan asistensi. “Perubahan-perubahan kebijakan di Bandara Soekarno-Hatta ini adalah upaya perusahaan  melakukan inovasi,” tandasnya. (DIN/ASN)

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Infotangerang
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Infotangerang
Follow