Infotangerang.id – Pengelola EcoPlaza, Citra Raya, Kabupaten Tangerang membantah adanya dugaan pembobolan mobil ditempatnya yang mengakibatkan pelanggan kehilangan uang senilai Rp11 Juta, pada Sabtu, 15 Juni 2024 lalu.

Perwakilan management EcoPlaza Tangerang Adhitya Christanto mengatakan, tak ada peristiwa pembobolan yang dimaksud terjadi di tempatnya bekerja.

“Tidak ada pembobolan mobil, ataupun kehilangan uang. Karena petugas keaman selalu standby 24 jam,” kata Adhitya kepada Infotangerang.id, Selasa, 25 Juni 2024.

Adhitya mengaku, siap bertanggungjawab jika benar-benar terjadi peristiwa pembobolan yang merugikan pelanggannya dan disertai dengan bukti akurat.

“Management EcoPlaza selalu siap melayani dan bertanggung jawab ke pelanggan sesuai dengan prosedur dan ketentuan Ecoplaza,” jelas Adhit.

Adhitya bilang, pihaknya telah bertemu dengan pihak korban yang bernama Saepul Bahri di kantornya pada Rabu, 19 Juni 2024.

“Kami juga sudah bertemu dengan Saepul Bahri, bahwa memang kejadian ini hanyalah kesalahpahaman,” ungkapnya.

EcoPlaza
Perwakilan Management EcoPlaza Tangerang bersama Saepul Bahri, pelanggan yang sempat keluhkan soal pembobolan mobilnya di parkiran. Foto: Dok. EcoPlaza Citra Raya Tangerang

Terpisah, Saepul Bahri mengakui, memang kejadian tersebut hanyalah kesalahpahaman semata, dan dirinya menganggap permasalahan itu selesai.

“Ini adalah kesalahan paham dan tidak melanjutkan kejadian ini lagi,” katanya dalam realease yang diterima Infotangerang.id.

Sebelumnya diberitakan, pengunjung EcoPlaza Saepul Bahri mengaku bahwa mobilnya telah dibobol maling di Parkiran Pose Bar & Resto pada Sabtu, 15 Juni 2024 lalu. Ia pun mengeluhkan dengan petugas keamanan yang tidak standby diparkiran.

“Mobil saya dibobol, juga hilang uang tunai Rp11 juta yang ada di mobil,” jelasnya.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Infotangerang
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Infotangerang
Follow
Dimas Wisnu Saputra
Editor
Dimas Wisnu Saputra
Reporter