Parah! Mobil Pengunjung Eco Plaza Dibobol Maling, Uang Rp11 Juta Raib

mobil sedan yang miliknya sampai dibobol maling di Parkiran Pose Bar didalam kawasan Eco Plaza

Infotangerang.id – Saepul Bahri, pengunjung Eco Plaza, Citra Raya, Kabupaten Tangerang mengeluhkan tingkat keamanan wilayah itu kurang baik.

Pasalnya, mobil sedan yang miliknya sampai dibobol maling di Parkiran Pose Bar didalam kawasan Eco Plaza tersebut dan tidak diketahui satpam yang berjaga.

“Lalu apa gunanya satpam sampai mobil saya dibobol, juga hilang uang tunai Rp11 juta yang ada di mobil,” ucap Saepul kepada Infotangerang.id, Minggu, 6 Juni 2024.

Saepul mengatakan , kejadian pembobolan tersebut terjadi pada Sabtu 15 Juni 2024 dini hari, dimana, saat itu dirinya bersama rekannya berkunjung ke Bar & Lounge yang berada di kawasan Eco Plaza tersebut.

Saat itu ia memarkirkan mobilnya disamping gedung yang tidak jauh dari pintu masuk Bar & Lounge.

“Gak kurang dari dua jam mobil saya sudah di bobol, padahal gak jauh dari tempat Pose Bar itu,”katanya.

“Tiba-tiba pintu mobilnya tidak bisa dibuka, ketika saya cek lubang kuncinya seperti ada bekas dirusak,” tambah Saepul.

Saepul tambah kaget, ketika mengetahui tas yang berisikan uang sebanyak Rp11 juta sudah raib. Ia pun langsung melaporkan tersebut ke satpam.

Setelah lapor, kata Saepul, tidak ada satpam yang mengetahui kejadian itu. Bahkan parahnya lagi, Saepul mendapatkan keterangan bahwa ternyata CCTV yang ada di lokasi tersebut sudah lama tidak berfungsi.

“Parah, apa kerjanya satpam, sangat disayangkan kejadian seperti ini, lokasi parkir Pose Bar yang ada dikawasan Eco Plaza tidak di lengkapi CCTV. Hati-hati,” tandas Saepul.

Baca berita lainnya di Infotangerang dan Tangselife

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Infotangerang
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Infotangerang
Follow