Infotangerang.id- Suasana haru menyelimuti rumah duka Direktur Pascasarjana Universitas Pamulang (Unpam) Sarwani, korban yang meninggal dalam kecelakaan rombongan dosen Unpam di Tol Cipali kilometer 176.

Di Rumah duka yang berlokasi di Komplek Batan Indah, Kademangan, Tangsel ini terlihat beberapa tokoh seperti Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie, Rektor Unpam Nurzaman, Kepala Jasa Raharja Wilayah Tangerang Panji Artha, serta civitas akademika Unpam.

Jenazah Sarwani berangkat dari RSUD Arjawinangun, Cirebon dan tiba di Kampus Unpam Viktor sekira pukul 12.25 WIB untuk di Salat kan dan dibawa menuju rumah duka.

Keluarga dan kerabat yang sudah menunggu sejak pagi hari pun tak kuat menahan air mata saat jenazah dibawa masuk ke dalam kediamannya.

Setibanya di rumah duka, jenazah kembali di salatkan di Masjid Batan Indah sebelum akhirnya dimakamkan di TPBU Sarimulya, Kecamatan Setu, Tangsel.

Sosok Almarhum Sarwani Dimata Kerabat

Rektor Unpam, Nurzaman mengaku kehilangan dengan kepergian sosok Sarwani.

Menurutnya Almarhum merupakan sosok pendidik yang banyak memberikan kemajuan untuk Universitas Pamulang dan masyarakat.

“Kami berduka rekan kolega, tidak terduga beliau sosok pendidik sejati, beliau PNS yang diperbantukan di Unpam,” kata Nurzaman kepada Tangselife.

Ia berharap kejadian yang merenggut nyawa tersebut tidak kembali terulang dikemudian hari.

“Mudah-mudahan ini yang terakhir, kemudian rekan-rekan rombongan dosen Unpam yang luka ringan bisa diberikan kesembuhan, cepat proses sembuhnya, bisa memberikan dedikasi di Unpam, memberikan akses pendidikan luas kepada lapisan masyarakat,” pungkasnya.

Baca berita lainnya di Infotangerang dan Tangselife

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Infotangerang
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Infotangerang
Follow
Nadia Lisa Rahman
Editor
Redaksi
Reporter