Infotangerang.id– Livin Mandiri yang sebelumnya mengalami gangguan pada Kamis, 1 Agustus 2024, kini sudah bisa digunakan kembali.

Sebelumnya, aplikasi Mobile Banking Mandiri, atau Livin Mandiri, mengalami masalah pada hari ini, Kamis, 1 Agustus 2024.

Banyak nasabah melaporkan melalui media sosial X (Twitter) bahwa mereka mengalami kesulitan seperti tidak dapat login, mengirim uang, dan membuka aplikasi.

Nasabah yang menghadapi masalah tersebut juga mengungkapkan keluhan mereka di media sosial.

Mereka mulai membanjiri akun resmi bank Mandiri di media sosial sejak sekitar satu jam yang lalu.

Pesan yang muncul saat gangguan adalah ‘Mohon Menunggu, Anda sedang dalam antrian’.

“Minnnnm cepetan minn aku depan kasir ini malu bgt gabisa bayar malah Livin’nya error @bankmandiri,” tulis akun @Etherea***

“Mohon Infonya ini. Sampai Kapan. Transaksi dengan Vendor bisa kacau,” tulis akun @ndikzm*****

“Udah kayak war tiket aja ini livin mandiri eror pake antrian segala,” tulis akun @stard*******

Karena hal tersebut, pihak Livin’ Mandiri menyarankan agar nasabah menggunakan Mandiri ATM, Mandiri Debit, atau Kartu Kredit untuk transaksi yang mendesak.

Mereka juga mengingatkan untuk selalu waspada terhadap kemungkinan upaya penipuan.

Bank Mandiri juga mengeluarkan pernyataannya melalui akun medsos X @bankmandiri, yakni:

“Nasabah Yth,

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Saat ini sedang terjadi antrian transaksi via layanan Livin’ by Mandiri, kami menyarankan untuk menggunakan channel Mandiri ATM, Mandiri Debit, atau Kartu Kredit jika terdapat transaksi mendesak.

Terima kasih atas kepercayaan Anda dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

——-
Tetap berhati-hati terhadap upaya penipuan yang mengatasnamakan Bank Mandiri. #JagaBaikBaik selalu kerahasiaan data Anda, karena Bank Mandiri tidak pernah menanyakan informasi seperti OTP atau PIN Anda. Selalu cek keaslian akun customer care Bank Mandiri dan jangan sampai tertipu menekan link website yang mencurigakan.

Selalu #AmanTransaksi dengan Bank Mandiri!”.

Diketahui gangguan pada Livin Mandiri disebabkan oleh antrian transaksi yang sedang berlangsung dan peningkatan kualitas layanan melalui proses pemeliharaan.

Namun, berdasarkan pantauan infotangerang.id, aplikasi mobile mandiri atau Livin Mandiri sudah bisa digunakan kembali.

Para nasabah kini bisa menggunakan kembali aplikasi tersebut dengan nyaman.

Baca berita lainnya di Infotangerang dan Tangselife

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Infotangerang
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Infotangerang
Follow