Infotangerang.id- Naura Ayu, artis cilik putri dari Nola B3 tampil percaya diri sebagai model JF3 2024 yang digelar di Summarecon Mall Serpong pada Sabtu, 3 Agustus 2024.

Sempat cedera, akibat terjatuh di atas runway dalam event yang sama, yakni JF3 di La Piazza Fashion Tent, Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, membawakan brand lokal Fuguku yang berkolaborasi dengan Lakon Store.

Meski dengan kondisi kaki yang diperban, Naura Ayu tetap tampil percaya diri. Ia menggunakan sepatu sendal berwarna putih dan baju yang memiliki banyak corak warna cerah.

Dalam fashion mode itu, ia tidak sendiri, Naura juga tampil dengan sang adiknya, Anodya Shula Neona Ayu atau yang akrab di sapa Neona.

Fuguku Diambil dari Tema Film Avatar yang Colourfull

Designer Nonita Respati mengatakan, tahun ini ia dan Lakon Store berkolaborasi untuk menampilkan hal yang berbeda di JF3 2024, Summarecon Mall Serpong, Tangerang. Di mana, ia mendapatkan tantangan untuk merancang busana bertemakan film.

“Dari film ke busana, kita kawinkan masing-masing karakter film. Dari fuguku, tema film avatar, hal ini karena sangat colourfull,” katanya.

Lanjut dia, saat berkolaborasi dengan Lakon Store dan diberi tantangan soal genre film. Ia mengusung konsep busana dengam warna biru, khas avatar, serta beberapa pohon yang ikonik di film tersebut.

“Sempet nervous dan tertantang sekali untuk buat busana tema film, apalagi avatar, karena waktunya untuk JF3 2024 hanya dua bulan saja. Namun, kita semangat, kerja tim dan berhasil membuat busana yang menampilkan tidak hanya karakter avatar, tapo ada beberapa hewan dan pohonnya. Pokoknya, dari koleksi fuduku ada efek fantasi, something out of the box,” ungkapnya.

Baca berita lainnya di Infotangerang dan Tangselife

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Infotangerang
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Infotangerang
Follow
Nadia Lisa Rahman
Editor