Infotangerang.id- Lintas Resonan sebagai wadah bagi para musisi dan pecinta musik menghadirkan kolaborasi apik dari Efek Rumah Kaca (ERK) x Barasuara di T-Space Bintaro, Tangerang Selatan (Tangsel) pada 10 Agustus mendatang.

Kolaborasi antara ERK dan Barasuara kali ini membawa sentuhan baru, menggabungkan elemen-elemen khas dari kedua band yang berbeda namun memiliki visi yang sama dalam dunia musik.

Anusiasme Tinggi dan Tiket Terjual Habis

“Lintas Resonan akhirnya datang ke Tangerang Selatan, dan rasanya nggak sabar sih sama penampilan ERK x Barasuara kali ini. Antusiasme para Pelintas Batas sangat tinggi, bahkan beberapa hari setelah tiket ERK x Barasuara di T-Space Bintaro dibuka langsung terjual habis,” ujar Perwakilan Lintas Resonan, Wendi Putranto.

Oleh karena itu, Lintas Resonan akan memastikan para Pelintas Batas yang hadir Sabtu nanti tidak kecewa dan akan selalu mengingat malam tersebut sebagai momen yang tak terlupakan.

“Kolaborasi yang begitu spesial antara ERK dan Barasuara ini bukan hanya tentang musik, tapi juga tentang kebersamaan dan kejutan-kejutan yang telah disiapkan khusus untuk Pelintas Batas. Kami berharap setiap penonton bisa merasakan keintiman dan kedekatan dalam setiap lagu yang dibawakan,” tambahnya.

Vokalis dan Gitaris Efek Rumah Kaca, Cholil Mahmud menambahkan, Tangsel menjadi panggung kedua kami di Lintas Resonan, tentu saja kami selalu senang dengan energi-energi yang kami dapat baik dari para Penerka maupun Penunggang Badai.

“Alhamdulillah sampai juga kita di Tangerang, jadi bisa mengakomodir Pelintas Batas dari Jakarta dan sekitarnya juga. Yang pasti semangat kita nggak akan berbeda sama penampilan kita di kota sebelumnya. Pastinya juga bakal ada kejutan baru buat para Pelintas Batas di gelaran kali ini,” ungkap Gitaris dan Vokalis Barasuara, Iga Massardi.

“Kami akan membuat malam Minggu kalian, para Pelintas Batas, menjadi malam yang istimewa dan nggak akan terlupakan! Jadi kami tunggu di T-Space Bintaro, Tangerang Selatan,” tutup Iga Massardi.

Diketahui, Lintas Resonan sendiri adalah sebuah inisiatif yang didedikasikan untuk merayakan seni dan kreativitas dalam berbagai bentuknya. Dengan menyatukan inovasi dan energi yang berbeda dari musisi-musisi berbakat dari berbagai genre, Lintas Resonan berupaya menciptakan platform bagi kolaborasi yang dapat melampaui batas-batas konvensional dan menghasilkan karya yang inovatif dan inspiratif.

Dengan konsep yang intimate dan suasana yang hangat, gelaran kesembilan Lintas Resonan ini diharapkan mampu menciptakan momen-momen spesial yang akan terus dikenang. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari malam yang penuh magis ini.

Baca berita lainnya di Infotangerang dan Tangselife

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Infotangerang
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Infotangerang
Follow
Nadia Lisa Rahman
Editor